Sukses


VIDEO: Ribuan Fans Eintracht Frankfurt dan Glasgow Rangers Harmonis Jelang Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta Ribuan fans dari Eintracht Frankfurt dan Glasgow Rangers terlihat sudah memadati jalan-jalan di kota Sevilla pada Selasa kemarin (17/5/22). Jelang final Liga Europa yang digelar Kamis dini hari nanti, kedua belah pihak fans terlihat akur dan harmonis.

Laga final Liga Europa tahun ini akan mempertemukan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt melawan wakil Skotlandia, Glasgow Ranngers. Bagi Rangers, ini akan menjadi gelar Liga Europa pertama mereka dalam sejarah. Sedangkan bagi Frankfurt akan menjadi yang kedua kalinya. Namun terakhir kali Frankfurt meraihnya pada tahun 1980 saat kompetisi bernama Piala UEFA.

Laga final sendiri akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas klub Spanyol, Sevilla. Tidak ada gesekan antar klub yang terlihat sejauh ini. Kedua fans mengakui jika mereka sangat harmonis jelang partai final tersebut.

Glasgow Rangers melaju ke final Liga Europa setelah menyingkirkan RB Leipzig, sedangkan Eintracht Frankfurt berhasil ke final setelah melewati hadangan wakil Inggris, West Ham United.

Video Populer

Foto Populer