Sukses


Prediksi Liga Champions Versi Michael Owen: Liverpool Bantai Real Madrid 3-0

Bola.com, Jakarta - Michael Owen memprediksi Liverpool akan 'meledakkan Real Madrid' di final Liga Champions. Ia bahkan yakin bekas timnya itu bakal menang telak.

Liverpool menghadapi Real Madrid dalam 'ulangan final' Liga Champions 2017/2018. Kala itu, Mohamed Salah dkk. tumbang 1-3 dari Los Blancos.

Namun, mantan bintang Liverpool dan Real, Owen, yakin hasilnya akan berbeda pada final nanti.

Dia mendukung pasukan Jurgen Klopp untuk mengalahkan tim asuhan Carlo Ancelotti '3-1 atau 3-0' ketika Liverpool bertemu Real Madrid di Stade de France, Paris, akhir pekan ini.

 

2 dari 4 halaman

Liverpool Terlalu Bagus

Menurut Owen, Liverpool saat ini terlalu bagus ketimbang Real Madrid.

"Saya pikir Liverpool lebih baik dari Madrid dan mereka bisa mengalahkan mereka. 3-1 atau 3-0 adalah prediksi saya," katanya kepada Sportsmail.​​

"Saya pikir mereka bisa mengalahkan mereka dengan cukup meyakinkan karena mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Madrid."​

 

3 dari 4 halaman

Jalan Berat Real Madrid

Sedikit berkontradiksi, Real Madrid sebetulnya melewati jalan berat hingga menuju final Liga Champions. Juara La Liga ini telah mengalahkan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City untuk mencapai final kesekiankalinya.

Owen mengakui performa impresif mereka, tetapi yakin Liverpool akan mampu mengatasi besarnya permainan karena pengalaman mereka dalam kompetisi.

“Madrid baru saja melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai final,” tambahnya.

“Lihat saja bagaimana Chelsea dilewatinya. Manchester City yang benar-benar menakjubkan juga berhasil ditekuk."

"Tapi saya pikir Liverpool sangat berpengalaman dan sangat bagus. Mereka tidak akan mau berurusan dengan mereka karena saya pikir Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan dekat."

 

4 dari 4 halaman

Liverpool Raih Gelar Ke-7?

Liverpool mengalahkan Inter Milan, Benfica dan Villarreal untuk mencapai final Liga Champions ketiga mereka dalam lima tahun.

Mereka ingin mengklaim gelar Liga Champions ketujuh mereka, dengan Klopp berusaha mengantongi yang kedua untuk Liverpool.

Mohamed Salah juga bertekad melakukan revans kepada Real Madrid, di mana winger asal Mesir itu ditarik keluar karena cedera pada babak pertama final Liga Champions 2018.

Sumber: Sportsmail

Video Populer

Foto Populer