Sukses


VIDEO: Mural di Atas 200 Boks Kardus Dibuat Jelang Final Liga Champions, Liverpool Vs Real Madrid

Bola.com, Saint-Denis - Hari semakin dekat dengan laga yang dinanti yaitu Final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool melawan Real Madrid, yang akan digelar Minggu (29/5/2022) dinihari WIB. Jelang pertandingan puncak musim ini tersebut, hadir sebuah mural menarik yang dibuat di atas 200 boks kardus yang ditempatkan di luar Stade de France, Prancis.

Stade de France menjadi stadion berlangsungnya pertandingan Final Liga Champions musim ini. Jelang laga Liverpool kontra Real Madrid, salah satu area luar stadion terlihat dihiasi sebuah mural menarik. Mural tersebut bergaya komik.

Mural itu merupakan persembahan dari salah satu sponsor Liga Champions, FedEx Express. Mural merupakan hasil karya seniman jalanan MurWalls, yang dibuat dalam tiga hari. Salah satu hal yang menarik dan tampak di bagian depan dari karya mural tersebut adalah empat sosok. Mereka adalah Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti; striker Los Blancos, Karim Benzema; Bintang Liverpool, Mohamed Salah; serta Manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Namun, hal yang lebih menarik adalah mural itu ternyata dibuat di atas 200 boks kardus FedEx yang disusun kemudian ditempatkan di dalam kontainer pengiriman. "Kami pernah menciptakan karya-karya yang unik, tetapi menggambar di atas 200 boks kardus merupakan sebuah tantangan baru bagi kami," ujar Marc Silver, pendiri dan CEO MurWalls, seperti dilansir dari AP.

"Sebagai penggemar sepak bola, memeriahkan momen Final Liga Champions dengan cara ini merupakan hal yang sangat spesial. Karya ini semoga bisa memberi tambahan keseruan jelang laga final," kata Silver.

Seperti apa mural unik jelang laga Final Liga Champions, Liverpool kontra Real Madrid, hasil karya MurWalls itu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer