Sukses


Perjalanan Alvin Sariaatmadja Gabung Konsorsium Baru Lecce: Diajak karena Dekat Seperti Keluarga, Sama-sama Gila Bola

Bola.com, Lecce, Apulia - Bankir Swiss-Italia, Boris Francesco Jean Collardi, mengungkap alasan menggandeng CEO Emtek, Alvin Sariaatmadja dalam mengakuisisi saham klub Serie A, Lecce.

Collardi bersama Pascal Picci, dan Alvin Sariaatmadja mengambil alih 10 persen kepemilikan klub dan telah diumumkan pada Jumat (27/5/2022) dalam sesi konferensi pers di Via del Mare Stadium, Lecce, Apulia.

“Saya berterima kasih kepada Saverio (Presiden Lecce, Saverio Sticchi Damiani) karena membimbing kami ke titik ini dan para anggota saat ini yang mengizinkan kami bergabung dengan konsorsium baru," kata Collardi dikutip dari news.italy-24.com.

"Kami sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan dengan Lecce dalam beberapa tahun terakhir serta dengan tim dan manajemen teknis untuk keberhasilan yang dicapai di lapangan. Selamat juga kepada Mencucci (Sandro Mencucci, CEO klub), yang akan memiliki peran mendasar. Seorang kenalan lama mengikat saya dengan Picci, beberapa bulan yang lalu saya berbicara dengannya tentang peluang Lecce dan dia segera merasakan cintanya pada wilayah itu," lanjut Collardi.

Lantas, bagaimana awal cerita Collardi yang menjadi kepala konsorsium menggandeng Alvin Sariaatmadja untuk mengakuisisi saham Lecce?

2 dari 4 halaman

Kenal Dekat, Seperti Keluarga

Alvin Sariaatmadja diketahui merupakan rekanan Collardi. Keduanya bekerja sama di bidang media dan bisnis digital.

"Alvin jelas tidak memiliki ikatan yang sama tetapi dia sangat dekat dengan keluarga kami, orang tuanya adalah Godparents putri saya. Dia memiliki minat yang besar dalam dunia olahraga dan sepak bola, dia juga memiliki tim sepak bola yang kalah dalam pertandingan liga kasta kedua Indonesia melawan tim Raffi, di mana dia tetap menjadi sahabatnya," lanjut Collar.

"Pascal dan saya di Swiss mengenal banyak orang dari Salento. Saya telah melakukan perjalanan ke 100 negara di seluruh dunia, tetapi tidak ada dunia yang seindah Salento, untuk keindahan dan kehangatan orang-orangnya. Kami sangat mendukung Lecce," lanjut Collardi.

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Alvin Sariaatmadja

Alvin Sariaatmadja merasa terhormat menjadi bagian dari Lecce.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari cerita ini, saya sangat senang berada di keluarga ini dengan teman-teman baru ini. Lecce selalu menjadi tempat istimewa bagi saya karena keindahannya, masyarakatnya, tradisinya, hidangannya yang luar biasa," kata Alvin.

Alvin melihat ada kesamaan Lecce dengan kota di Indonesia, terutama gairahnya terhadap sepak bola.

"Dari beberapa sudut pandang ini menyerupai Indonesia saya, terutama karena keindahannya dan semangatnya yang besar terhadap sepak bola," lanjutnya.

Lecce akan kembali manggung di Serie A Italia musim ini. 

4 dari 4 halaman

Selamat Datang Kembali Lecce di Serie A!

Video Populer

Foto Populer