Sukses


Jadwal Live Streaming Final Liga Champions di Vidio: Perang Maestro dan Bintang, Liverpool Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Final Liga Champions 2021/2022 yang akan menghadirkan kembali duel tim papan atas Eropa saat ini yaitu Liverpool melawan Real Madrid pada, Minggu (29/5/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool versus Real Madrid juga bisa dinikmati secara langsung di SCTV.

Laga ini akan digelar di Parc des Prince Stadium, Paris. Bertajuk misi balas dendam bagi Liverpool yang sebelumnya berhasil dijegal Real Madrid di final UCL 2018, tentu Anda tak boleh melewatkannya.

Pertandingan final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid juga bakal menjadu pertemuan sengit antara Mohamed Salah dan Karim Benzema. Keduanya akan beradu tajam pada laga nanti.

 

2 dari 5 halaman

Misa Liverpool: Balas Dendam

Skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut harus mengakui kekalahan 3-1 atas Los Blancos dalam pertandingan final yang digelar di NSK Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB

Laga tersebut sejatinya berlangsung sengit di atas lapangan. Kedua tim saling unjuk kekuatan. Namun, saat itu Real Madrid memang memiliki skuad yang bertabur pemain bintang.

Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-51) dan Gareth Bale (64', 83'). Adapun gol balasan Liverpool dibukukan Sadio Mane (83').

 

3 dari 5 halaman

Perjalanan Liverpool

Namun, pada musim ini Liverpool bisa dikatakan telah memiliki kekuatan yang setara dengan Real Madrid.

Sebelumnya, Liverpool lebih dulu berhasil memastikan tiket ke final setelah mendepak wakil Spanyol yakni Villarreal.

The Reds menang agregat 5-2, setelah kemenangan 2-0 di leg pertama. Kemudian anak buah Jurgen Klopp kembali menang 3-2 di kandang Villarreal.

 

4 dari 5 halaman

Perjalanan Real Madrid

Sementara Real Madrid melangkahkan kaki ke final setelah menyingkirkan Manchester City secara dramatis. El Real meraih kemenangan agregat 6-5 atas The Citizens.

Kalah 3-4 pada leg pertama di markas Man City, tim pasukan Carlo Ancelotti berbalik menang 3-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid pekan ini di Vidio. Scroll ke bawah ya!

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu (22/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Live TV: SCTV

Video Populer

Foto Populer