Sukses


VIDEO: Juventus dan 3 Klub yang Bisa Menjadi Tujuan Luis Suarez Musim Depan

Bola.com, Jakarta Berakhir sudah kebersamaan Luis Suarez dengan Atletico Madrid. Dia dipastikan pergi dari klub ibu kota Spanyol itu pada musim panas. Juventus menjadi klub yang bisa menjadi pelabuhan baru penyerang asal Uruguay tersebut.

Kontrak Suarez di Wanda Metropolitano berakhir Juni nanti. Keduanya sudah sepakat tidak menambah kerja sama. Setelah berpisah dengan Atletico, Suarez masih belum berniat gantung sepatu.

Juventus akan sibuk mencari bomber baru. Seperti diketahui, Bianconeri akan ditinggal Paulo Dybala dan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas nanti.

Luis Suarez bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini depan Juventus. Dia bisa membentuk duet yang mematikan bersama Dusan Vlahovic di Allianz Stadium.

Suarez sejatinya sudah hampir bergabung dengan Juventus dua tahun lalu. Namun kepindahan itu batal terwujud karena masalah administrasi.

Akan tetapi selain Juventus masih ada beberapa klub lainnya yang berminat mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut. Berikut empat klub yang kemungkinan bakal menjadi calon pelabuhan baru Luis Suarez.

Video Populer

Foto Populer