Sukses


VIDEO: Lionel Messi Dukung Penuh Karim Benzema Raih Ballon d'Or Musim Ini

Bola.com, Prancis Lionel Messi beri dukungan penuh terhadap Karim Benzema untuk memenangkan Ballon d’Or musim ini. Menurutnya, Benzema layak mendapat gelar tersebut di tahun ini.

Karim Benzema dirasa layak mendapat Ballon d’Or lantaran performanya yang luar biasa musim ini. Menurut Lionel Messi, ia juga menjadi salah satu pemain yang berpengaruh bagi Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut kini dijagokan meraih gelar Ballon d'Or. Setelah sukses membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2021/2022, sekaligus menjadi top skor, Benzema dianggap sangat layak untuk meraih Ballon d'Or.

"Tidak ada keraguan. Sangat jelas Benzema menikmati tahun yang spektakuler dan diakhiri dengan menjuarai Liga Champions," kata Messi kepada media Argentina, Tyc Sports, seperti dikutip Marca, Selasa (31/5/2022).

Sebelum final Liga Champions, ada tiga nama yang memiliki kans besar untuk meraih Ballon d’Or. Ketiga nama tersebut adalah Sadio mane, Mohamed Salah, dan Karim Benzema.

Namun, belakangan nama Karim Benzema lebih sering mendapat dukungan berkat penampilannya yang gemilang musim ini.

Sebelum berjaya di Liga Champions, Karim Benzema sudah mengukir sukses lain bersama Real Madrid. Pemain 34 tahun itu membawa Los Blancos juara La Liga sekaligus meraih gelar top skor musim 2021/2022.

Di luar dua gelar mayor itu, Karim Benzema juga membantu Real Madrid meraih Supercopa de Espana. Selain Lionel Messi, Benzema juga mendapat dukungan lain untuk mendapat gelar Ballon d'Or musim in.

Video Populer

Foto Populer