Sukses


Lagi, Cristiano Ronaldo Beraksi Sebagai Pelatih Timnas Portugal

Bola.com, Sevilla - Cristiano Ronaldo kembali beraksi sebagai pelatih Timnas Portugal. Kali ini terjadi ketika Portugal bersua Timnas Spanyol pada laga perdana Grup 2 UEFA Nations League A, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB.

Timnas Portugal bersua Spanyol di Estadio Benito Villamarin, Sevilla. Sempat tertinggal lebih dulu, A Selecao berhasil memaksa La Roja bermain sama kuat 1-1.

Gol tunggal Portugal disarangkan Ricardo Horta pada menit ke-82. Adapun gol Spanyol dicetak Alvaro Morata pada menit ke-25.

Pada pertandingan ini, Cristiano Ronaldo mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Ronaldo baru dimasukkan pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, pada menit ke-62 menggantikan Otavio.

2 dari 4 halaman

Ekspresi Cristiano Ronaldo

Satu hal menarik dari laga ini adalah semangat luar biasa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo saat masih berada di bangku cadangan. Pemain berusia 37 tahun itu dengan antusias memberikan semangat untuk rekan pemain Timnas Portugal yang tengah bermain.

Ekspresi Ronaldo terlihat seperti seorang pelatih. Tak sedikit pihak yang meyakini bintang Manchester United itu akan menjadi seorang pelatih top pada masa depan.

 

3 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Bukan kali ini saja Ronaldo menjadi 'pelatih' di pinggir lapangan. Sebelumnya CR7 mencuri perhatian ketika terlihat beberapa kali berdiri untuk memberikan arahan kepada pemain Manchester United pada laga melawan Young Boys.

Lebih jauh lagi, juga melakukannya pada partai final Euro 2016 silam versus tuan rumah Prancis, di mana kala itu Portugal menjadi juara berkat kemenangan 1-0.

Berikut sejumlah momen Cristiano Ronaldo bersemangat memberikan arahan kepada rekannya yang menjadi perbincangan di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Tengok Semangat Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer