Sukses


Momen Cristiano Ronaldo Bertukar Jersey dengan Pau Torres, Sinyal Positif buat MU Nih?

Bola.com, Jakarta - Momen Cristiano Ronaldo bertukar jersey dengan Pau Torres pada laga UEFA Nations League antara Timnas Portugal kontra Spanyol menarik perhatian. Publik tertarik karena Pau Torres jadi target bidikan Manchester United (MU). 

Spanyol berjumpa Portugal pada laga UEFA Nations League A Grup 2, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB. Pada laga yang dimainkan di Stadion Benito Villamarin tersebut, Spanyol dan Portugal harus puas bermain 1-1.

Spanyol unggul lebih dulu pada menit ke-25 lewat gol Alvaro Morata. Lalu, pada babak kedua, Portugal mampu menyamakan kedudukan. Gol tim racikan Fernando Santos itu dicetak Ricardo Horta pada menit ke-85.

Ada banyak momen unik yang terjadi pada duel Spanyol vs Portugal. Cristiano Ronaldo sempat menjadi 'pelatih' dadakan untuk Portugal. Tapi, aksinya saat laga berakhir juga menarik perhatian. 

 

2 dari 5 halaman

Diplomasi Tukar Jersey?

Ronaldo memulai laga kontra Spanyol dari bangku cadangan. Ronaldo baru dimainkan pada menit ke-62, menggantikan Otavio. Masuknya Ronaldo membuat permainan Portugal berubah dan mampu menyamakan skor.

Saat laga usai, Ronaldo menyalami beberapa pemain Portugal dan Spanyol. Lalu, pemain yang pernah membela Real Madrid itu berjumpa dengan Pau Torres. Kedua bersalaman, lalu bertukar jersey.

Bertukar jersey adalah hal yang wajar dilakukan. Jadi, sekilas tidak ada yang aneh dengan aksi Ronaldo dan Pau Torres. Tapi, rumor transfer membuat aksi keduanya mendapat perhatian lebih.

 

 

3 dari 5 halaman

Ragu Gabung Manchester United, Alasannya?

Pau Torres adalah salah satu pemain yang diinginkan Erik ten Hag untuk bergabung dengan Manchester United. Jadi, interaksi Ronaldo dan Pau Torres menimbulkan banyak spekulasi. Apakah Ronaldo sedang memainkan peran sebagai 'agen'?

Pau Torres sudah dikaitkan dengan United sejak musim 2020/2021 lalu. Dia menjadi incaran United setelah tampil sangat konsisten bersama Villarreal dan terus menjadi pilihan utama di Timnas Spanyol.

Villarreal tidak keberatan melepas Pau Torres, jika tawaran yang masuk adalah 65 juta euro. Di sisi lain, Pau Torres memastikan bahwa belum ada tawaran resmi yang masuk padanya dari pihak United.

"Seperti yang saya bilang, tidak ada tawaran dari klub lain yang masuk. Satu-satunya tawaran yang saya dapatkan datang dari Villarreal dan saya sangat tenang dengan situasi ini," kata sang bek tengah.

 

4 dari 5 halaman

Momen Cristiano Bertukar Jersey dengan Pau Torres

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer