Sukses


Cerita Masa Kecil Kylian Mbappe: Dipaksa Cinta AC Milan, Bermimpi Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Nicola dan Beatrice Riccardi, keluarga Italia yang menghabiskan banyak waktu dengan Kylian Mbappe kecil, mengingat upaya mereka meyakinkan dia untuk mencintai AC Milan.

Nicola dan Beatrice Riccardi tinggal di Bondy, dekat Paris, dan Kylian Mbappe muda menghabiskan sebagian besar masa kecilnya bersama pasangan itu sebelum karier sepak bolanya dimulai.

Keluarga Riccardi adalah penggemar berat AC Milan dan memberi pemain muda Prancis itu jersey Rossoneri dengan nama Robinho di bagian belakang, serta menunjukkan banyak hal tentang sepak bola Italia.

Kylian Mbappe juga disebutkan pernah mengakatan jika ia bermain di Liga Italia suatu hari nanti, tentu ia akan bermain untuk AC Milan.

 

2 dari 4 halaman

Bercanda

Nicola Riccardi menceritakan, Mbappe selalu mengejeknya saat AC Milan kalah dan membanding-bandingkannya dengan Real Madrid.

“Namun, jika AC Milan kalah, dia akan mengolok-olok kami, seperti yang kami lakukan padanya ketika Real Madrid kalah."

"Dia selalu mengatakan akan bermain untuk Real Madrid dan tim nasional Prancis.”

 

3 dari 4 halaman

Akan Tetap ke Real Madrid?

Riccardi kemudian berbicara tentang masa depan bintang Paris Saint-Germain dan kualitas pribadinya.

“Kylian, di sisi lain, selalu mengejar mimpinya dengan ambisi. Dia menyadari itu semua."

“Meskipun dia mengatakan tidak kepada Real Madrid, dalam sepak bola semuanya berjalan cepat dan dalam beberapa tahun dia mungkin benar-benar menjadi idola Bernabeu. Kami bangga dengan jalannya dan fakta bahwa dia tidak pernah kehilangan akal. Kylian senang bahkan dengan hal-hal kecil.”

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer