Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Gawat, Juventus Bisa Ditelikung PSG untuk Menggaet Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, Juventus terancam batal menggaet Paul Pogba di jendela transfer musim panas 2022. Muncul pesaing yang juga ingin memburu Pogba.

Adalah klub kaya raya Prancis, PSG yang dikabarkan siap menikung Juventus dalam pengejaran tanda tangan Paul Pogba pada jendela transfer musim panas 2022 ini.

Diketahui, Manchester United mengumumkan bahwa Pogba resmi bakal hengkang setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Pengumuman itu dibuat Rabu (1/6/2022) pekan lalu.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya tertarik meminang Pogba. Juventus menjadi klub yang paling gencar dirumorkan bakal memboyong gelandang 29 tahun tersebut.

2 dari 5 halaman

Rencana PSG

Kini seperti dilansir La Repubblica, PSG diklaim baru-baru ini melayangkan tawaran gaji senilai 13,5 juta euro per musim terhadap Pogba. Sebuah nilai yang sangat tinggi.

Tak hanya itu, tawaran PSG tersebut juga masih jauh lebih tinggi dari tawaran gaji Juventus. Meski demikian, Pogba hingga kini masih belum tergoda untuk merapat ke Paris.

Pogba sendiri kabarnya masih ingin kembali ke Juventus, klub di mana ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada periode 2012 hingga 2016 silam.

3 dari 5 halaman

Agenda Tes Medis

Beberapa waktu lalu, Pogba diklaim hampir pasti baka merapat kembali ke Juventus karena pemain internasional Prancis itu sudah menjalani tes medis dengan dokter Si Nyonya Tua.

Kabarnya, Pogba akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan tahun keempat. Nilai kontrak Pogba ditaksir mencapai 8 juta euro per musim belum termasuk bonus.

Bahkan, Pogba diklaim sudah memulai proses kepindahannya ke Juventus dengan memboyong barang-barangnya ke Turin. Selain itu, Pogba juga sudah menghubungi teman-temannya yang ada di Turin.

4 dari 5 halaman

Negosiasi Juventus

Juventus dikabarkan semakin yakin untuk mencapai kesepakatan dengan Paul Pogba secara gratis.

Pogba, yang meninggalkan Manchester United pada akhir musim lalu setelah enam tahun kembali ke klub masa kecilnya, hampir bergabung kembali dengan Juve.

Menurut laporan di Italia, proses negosiasi Pogba dengan Juve berjalan lancar. Pertemuan lebih lanjut dijadwalkan dengan pengacara Pogba, Rafaela Pimenta minggu ini.

Juventus berharap untuk menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang sebagai persiapan untuk musim baru Serie A.

Sumber: La Republica

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 13/6/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan Juventus di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer