Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: MU Mau Tampung Adrien Rabiot? Juventus dengan Senang Hati Melepasnya

Bola.com, Jakarta - Juventus tampaknya bisa melepas satu di antara gelandangnya, yakni Adrien Rabiot pada jendela transfer musim panas 2022 ini. Pemain asal Prancis itu dikabarkan akan ditampung Manchester United.

Manchester United berpotensi besar menampung eks pemain PSG itu. Sebab, Rabiot merupakan sosok gelandang incaran mereka, dan statusnya masuk dalam daftar jual Juventus di musim panas ini.

Manchester United sedang getol berburu gelandang baru. Ini disebabkan MU kehilangan banyak gelandang di musim panas ini.

2 dari 6 halaman

Bisa Terwujud

Kepindahan Adrien Rabiot dari Juventus ke MU bisa terwujud menjelang bergulirnya musim 2022/2023. Baik Juventus dan MU bisa melakukan transfer yang saling menguntungkan untuk penjualan Rabiot.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa United berpotensi mengamankan jasa sang gelandang. Karena Juventus akan menjual sang pemain di musim panas ini.

3 dari 6 halaman

Tidak Masuk Rencana Allegri

Laporan Romano menyebut bahwa Juventus bakal menjual sang gelandang. Karena Max Allegri tidak rencana memainkan sang gelandang di timnya pada musim depan.

Allegri dilaporkan kurang cocok dengan permainan Rabiot. Jadi ia tidak berencana untuk menggunakan jasanya di musim depan.

Jadi Allegri sudah memberitahu manajemen Juventus untuk memasukkan nama sang gelandang di daftar jual mereka di musim panas ini.

4 dari 6 halaman

Sudah Ditawarkan

Laporan yang sama menyebut bahwa pihak Juventus sudah menghubungi beberapa klub top Eropa termasuk Manchester United. Mereka menawarkan sang gelandang kepada klub-klub tersebut.

Sejumlah klub tersebut termasuk MU sangat tertarik dengan situasi Rabiot. Mereka menilai Rabiot bisa memberikan nilai tambah bagi tim mereka.

Jadi Juventus saat ini menunggu tawaran yang masuk dari tim-tim tersebut untuk jasa Rabiot.

5 dari 6 halaman

Harga Murah

Menurut laporan yang beredar di Italia, mahar transfer Rabiot tidak terlalu tinggi. Karena kontraknya sudah menipis di Juventus.

Tebusan sekitar 20 juta Euro dikabarkan sudah cukup untuk memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/6/2022)

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Juventus di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer