Sukses


VIDEO Bursa Tranfser: Usai Kisah di Real Madrid, Gareth Bale Berlabuh di Los Angeles FC

Bola.com, Jakarta Terjawab sudah masa depan Gareth Bale kali ini. Setelah cerita indahnya bersama Real Madrid telah usai, kali ini ia membuka lembaran baru dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC.

Hal tersebut, di konfirmasi sang pemain lewat unggahan sosial media pada Minggu (26/6/2022). Ia akan melakukan kepindahan dalam waktu dekat.

“Sampai jumpa lagi, Los Angeles. @LAFC," Ujar Gareth Bale dalam postingan sosial medianya yang sedang mengenakan jersey dan topi klub.

Kepastian ini menutup sejumlah rumor, mulai Cardiff City, Tottenham Hotspur, Getafe, sampai DC United.

Gareth Bale sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke klub kota kelahirannya, Cardiff, menyusul berakhirnya sembilan tahun masa kerjanya di Santiago Bernabeu.

Kehadiran Gareth Bale ke Los Angeles FC tentu menjadi suntikan tenaga baru untuk klub. Selain itu, Los Angeles FC juga turut menghadirkan Giorgio Chiellini musim ini.

Keduanya dikabarkan akan menyelesaikan perpindahan mereka ke Major League Socccer mulai tanggal 7 Juli. Mereka juga dikabarkan akan melakukan debut pertama melawan LA Galaxy.

Sejauh ini, belum ada kepastian mengenai berapa lama durasi kontrak yang diberikan dari Los Angeles FC kepada Gareth Bale. Tentu, berlabuhnya mantan pemain bintang Real Madrid tersebut menjadi tambahan tenaga baru untuk Los Angeles FC.

Video Populer

Foto Populer