Sukses


Liga Italia: Divock Origi Segera Diresmikan Jadi Pemain AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain Liverpool, Divock Origi segera diresmikan AC Milan. Ia dilaporkan sudah mendarat di Italia untuk menyelesaikan kesepakatan.

Origi, yang direkrut dari Lille pada 2014 seharga £10 juta, akan meninggalkan Anfield setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Pemain asal Belgia ini hanya memiliki 175 penampilan selama karienya di Anfield. Ia hanya menjadi starter 68 kali. Meski demikian, ia mampu mencetaki 41 gol.

Itu termasuk enam gol derby melawan Everton, dua gol dalam comeback semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada 2019, termasuk gol tendangan sudut yang fenomenal, dan gol penentu di final Liga Champions 2019/2020 melawan Tottenham Hotspur.

AC Milan difavoritkan untuk mendapatkan striker tersebut. Transfer diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat, menurut Fabrizio Romano.

2 dari 5 halaman

Susul Giroud cs.

AC Milan dilaporkan mengalahkan Villarreal dan proposal lain dari klub Bundesliga dan Liga Inggris.

Dia akan bergabung dengan juara Italia musim lalu bersama sesama eks Liga Inggris, Fikayo Tomori, Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Brahim Diaz dan Tiemoue Bakayoko.

“Divock Origi bergabung dengan AC Milan, here we go! Origi baru saja mendarat di Milano untuk menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak jangka panjangnya dengan Milan dengan status bebas transfer," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

3 dari 5 halaman

Perpisahan dengan Liverpool

Origi menerima guard of honour dalam pertandingan terakhir musim ini di Anfield. Jurgen Klopp telah memberikan penghormatan kepada Origi menjelang laga pemungkas Liga Inggris melawan Wolves.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, semua orang di tim mencintainya karena dia hanya pria yang santai dan sangat menyenangkan. Ini akan menjadi saat yang sulit ketika dia benar-benar pergi," kata Jurgen Klopp.

"Sejak saya di sini, Div ada di sini. Saya ingat banyak hal ketika saya memikirkan Div yang luar biasa, beberapa gol penting, beberapa cedera parah, pasang surut. Dia adalah legenda Liverpool, tidak diragukan lagi," tegas Klopp.

Sumber: Fabrizio Romano, Liverpool Echo

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer