Sukses


VIDEO Warung Bola: Potensi Trio Paulo Dybala, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez

Bola.com, Italia Warung bola kali ini membahas tentang rumor saga transfer yang kemungkinan bisa terjadi. Salah satunya, dua pemain yang dikabarkan akan berlabuh ke Inter Milan yakni, Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Mereka kemungkinan akan bermain bersama Lautaro Martinez.

Kedua pemain tersebut memang sedang menjadi perbincangan akan kepindahannya ke Inter Milan musim ini. Namun, baru satu nama saja yang mengonfirmasi akan merumput bersama Inter.

Romelu Lukaku dikabarkan telah menjalani tes medis untuk Inter Milan pada Rabu (29/6/2022). Penyerang asal Belgia tersebut akan resmi kembali ke I Nerazzurri dari Chelsea dengan status pemain pinjaman.

Sedangkan Inter Milan telah menyodorkan tawaran kedua untuk Paulo Dybala agar bisa merumput bareng dengan Inter Milan.

Inter Milan memiliki kontrak yang erat dengan Paulo Dybala. Begitu juga sebaliknya, Dybala sangat  tertarik untuk menjadi bagian dari proyek yang dibangun Nerazzurri. Tapi, ada kendala yang fundamental.

Inter Milan awalnya membuat tawaran gaji sebesar 5 juta euro per musim kepada Dybala. Tawaran itu kemudian ditolak. Kemudian Inter Milan membuat tawaran baru dengan memasukkan klausul bonus senilai 1 juta euro.

Lalu, seperti apa peluang untuk Romelu Lukaku dan Paulo Dybala akan bermain di Inter Milan bersama Lautaro Martinez? Berikut diskusi hangat di warung bola.

Video Populer

Foto Populer