Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Federico Bernardeschi Tinggal Pilih, Napoli atau Atletico Madrid?

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap, Federico Bernardeschi belum lama ini menyudahi kerja sama dengan Juventus. Ia harus hengkang dari Turin setelah kontrakya habis pada 30 Juni 2022 kemarin.

Atau berakhir sudah petualangan Federico Bernardeschi bersama Juventus yang sudah dijalin sejak musim 2017 lalu. Kini ia menatap lembaran baru di tim lain.

Federico Bernardeschi kini tanpa klub setelah berpisah dengan Juventus. Kabarnya, Napoli dan Atletico Madrid sama-sama menginginkan jasa pemain 28 tahun Italia tersebut.

2 dari 5 halaman

Bersama Dybala dan Morata

Bernardeschi dilepas Juventus tidak sendirian. Dia dilepas bersama Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Sekarang, dia membutuhkan klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Dari Italia sendiri, sudah ada satu peminat terdepan, yakni Napoli. Namun, baru-baru ini, muncul pesaing dari Spanyol, yaitu Atletico Madrid.

3 dari 5 halaman

Godaan dari Tim Lain

Bernardeschi dibeli Juventus dari Fiorentina pada 2017 dengan harga yang cukup mahal, yakni €40 juta. Namun, kariernya di Turin tidak mulus, bahkan bisa dibilang kalau dia sudah gagal memenuhi harapan.

Meski begitu, Bernardeschi masih diminati. Saat ini, ada dua klub yang siap menampungnya, yakni Napoli dan Atletico Madrid.

4 dari 5 halaman

Napoli Gercep

Dilansir Football Italia, seperti dilaporkan Gianluca Di Marzio, Napoli sudah terlebih dahulu bergerak. Namun, pembicaraan Napoli dengan agen Bernardeschi berjalan lambat.

Itu membuat Atletico bisa masuk ke dalam persaingan. Alhasil, Napoli pun kini bukan peminat tunggal.

Pada akhirnya nanti, semua tetap bakal tergantung pada Bernardeschi sendiri. Dia mau tetap di Italia, atau mencoba peruntungan di Spanyol?

Sumber: Football Italia, Gianluca Di Marzio

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 3/7/2022)

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer