Sukses


Beda Filososi, Oliver Kahn Tegaskan Bayern Munchen Tak Mungkin Rekrut Cristiano Ronaldo

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, menegaskan Cristiano Ronaldo tak cocok dengan filosofi timnya. Itu sebabnya mereka tak tertarik mendatangkan superstar asal Portugal itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo diklaim sudah mengajukan permintaan untuk hengkang kepada Manchester United. CR7 kabarnya tak puas dengan aktivitas United di bursa transfer.

Selain itu, Cristiano Ronaldo kabarnya juga ingin menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki oleh Manchester United di musim anyar nanti.

2 dari 5 halaman

Tak Mungkin

Sejumlah klub kabarnya tertarik untuk meminang Cristiano Ronaldo. Klub-klub itu antara lain Chelsea, Bayern Munchen, Sporting Lisbon, AS Roma, hingga yang terbaru Napoli.

Namun, Kahn buru-buru mencoret nama klubnya dari daftar peminat Ronaldo. Kahn menegaskan bahwa Bayern tak akan menggaet CR7 bahkan jika Robert Lewandowski hengkang.

"Setinggi mungkin saya menghargai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terhebat, sebuah langkah merekrutnya tidak akan sesuai dengan filosofi kami," tegas Kahn kepada Kicker.

3 dari 5 halaman

Ingin Hengkang

Ronaldo sejatinya dijadwalkan kembali ke markas Manchester United pada Senin (4/7/2022) kemarin. Namun, CR7 mengajukan izin untuk terlambat kembali karena alasan keluarga.

Pada Selasa keesokan harinya, Ronaldo belum juga menampakkan batang hidungnya di Carrington. Ia diketahui masih berada di ibu kota Portugal, Lisbon.

Hingga kini masih belum jelas kapan Ronaldo akan kembali dan ia diragukan bakal ikut tur pramusim Manchester United ke Thailand dan Australia pekan ini.

Selain itu, ada kabar bahwa Manchester United memberikan kelonggaran kepada Ronaldo untuk kembali kapan pun dia siap dan takkan memberikan denda.

4 dari 5 halaman

Rela Gajinya Turun

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan rela gajinya turun demi keluar dari MU dan mendapatkan klub sesuai kriterianya. Ia ingin bermain di Liga Champions dan di klub yang kompetitif, sebelum pensiun.

Sementara itu, Chelsea segera merampungkan transfer Raheem Sterling dari Manchester City. The Blues juga dikaitkan dengan CR7.

Barcelona, juga disebut sebagai peminat.

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer