Sukses


Serius Inginkan Cristiano Ronaldo, PSG Dekati Agen Sang Pemain

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain semakin serius menginginkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. PSG dikabarkan Sportsmole sudah mendekati agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk merampungkan transfer sang pemain.

Masa depan kapten Timnas Portugal itu di Manchester United menjadi bahan perbincangan hangat di penjuru Eropa belakangan ini. Pasalnya, ada kabar jika Cristiano Ronaldo mulai gerah di MU.

Ronaldo disebut ingin cabut dari Tim Setan Merah pada musim panas 2022. Padahal, dia masih terikat kontrak setahun lagi bersama Tim Setan Merah.

Bahkan, MU punya opsi utuk memperpanjang masa kerjanya setahun lagi. Ada beberapa alasan mengapa Cristiano Ronaldo disebut ingin cabut dari Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Ronaldo Kecewa pada MU

Satu di antara alasan Cristiano Ronaldo ingin cabut dari Manchester United adalah karena tak bisa bermain di Liga Champions. MU pada musim lalu hanya finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League.

Ronaldo pun pusing karena sebenarnya ingin meraih gelar juara di kompetisi tersebut. Selain itu juga karena MU lelet pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejumlah pemain sudah dikaitkan dengan The Red Devils. Tetapi, sejauh ini MU cuma bisa mendaratkan satu pemain saja, yakni Tyrell Malacia.

 

3 dari 4 halaman

PSG Dekati Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun dikabarkan sudah meminta agennya, Jorge Mendes untuk mencarikan solusi atas masalahnya di Manchester United. Solusi yang dimaksud sepertinya adalah mencarikan klub baru yang bermain di Liga Champions.

Selain itu klub tersebut juga harus punya kans jadi juara Liga Champions. Kini Ronaldo sepertinya akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Pasalnya, ada kabar PSG mengincarnya. Bahkan klub tersebut diklaim serius ingin memakai servis pemain berusia 37 tahun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

PSG Kontak Jorge Mendes

Laporan ketertarikan PSG pada Cristiano Ronaldo diklaim jurnalis Pedro Almeida, via Sportsmole. Dia mengatakan klub asal Paris itu sudah membuka kontak dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Dia menyebut PSG diwakili oleh sporting director barunya yakni Luis Campos. Almeida juga mengklaim ada peluang besar Ronaldo akan cabut dari Manchester United pada musim panas 2022 ini.

PSG bukan satu-satunya tim yang mengincar Ronaldo. Kabarnya CR7 juga diminati oleh rival Manchester United yakni Chelsea.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 11/07/2022)

Video Populer

Foto Populer