Sukses


Cristiano Ronaldo Membantah Bakal Kembali ke Pelukan Sporting CP

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Sporting CP. Namun, penyerang Manchester United itu dengan tegas membantah kabar tersebut.

Kapten Timnas Portugal itu santer disebut ingin angkat kaki dari MU pada musim panas tahun ini. Cristiano Ronaldo kabarnya tak puas dengan aktivitas Manchester United pada bursa transfer.

Selain itu, Ronaldo ingin menjalani masa-masa akhir kariernya dengan bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak dimiliki oleh Tim Setan Merah pada musim 2022/2023.

Cristiano Ronaldo juga tak kunjung kembali ke Manchester United. Pemain berusia 37 tahun tersebut absen pada tur pramusim MU ke Asia Tenggara dan Australia.

 

2 dari 6 halaman

Dikabarkan CLBK dengan Sporting CP

Media Portugal, Sport TV, pada Minggu (17/7/2022) malam WIB mengklaim Sporting CP berpeluang besar untuk menggaet Ronaldo pada musim panas ini.

Rupanya Sport TV mengambil kesimpulan tersebut setelah ramai kabar soal penampakan mobil pribadi Cristiano Ronaldo yang terparkir di markas Sporting Lisbon, Estadio Jose Alvalade.

Bahkan, sempat muncul gosip yang menyebut Ronaldo dan kubu Sporting saat ini tengah melakukan diskusi terkait rencana peminjaman sang pemain dari Manchester United.

 

3 dari 6 halaman

Dibantah Cristiano Ronaldo

CR7 rupanya cukup terusik dengan kabar ini. Mantan bintang Real Madrid itu pun membantahnya lewat komentar singkat dan padat di unggahan akun Instagram Sport TV.

"Palsu," tulis Ronaldo singkat. Komentar Ronaldo ini pun mendapat atensi luar biasa dari netizen lainnya.

Ronaldo seakan ingin menegaskan kabar kepulangannya ke Sporting CP tidaklah benar seperti yang ramai dibicarakan sepanjang akhir pekan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SPORT TV (@sporttvportugal)

4 dari 6 halaman

Kode Cristiano Ronaldo

Sementara itu, pada Kamis (14/7/2022) kemarin Ronaldo muncul ke permukaan lewat sebuah unggahan di akun Instagram dan Twitter pribadinya, @cristiano.

Dalam unggahan tersebut, Ronaldo terlihat sedang melakukan latihan beban di gym. Unggahan ini pun dilengkapi dengan caption bertuliskan, "KERJA KERAS" dan emoji tangan mengepal.

Menariknya, dalam kesempatan ini Ronaldo terlihat mengenakan celana pendek Manchester United berwarna hitam kombinasi biru dan kuning.

Hal ini sangat menarik mengingat celana ini merupakan produk adidas, yang notabene adalah rival dari sponsor pribadi Ronaldo, Nike.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

5 dari 6 halaman

Hasil dan Jadwal Pramusim MU

12 Juli

Manchester United 4-0 Liverpool

Rajamangala Stadium, Bangkok

15 Juli

Manchester United 4-1 Melbourne Victory

Melbourne Cricket Ground, Melbourne

19 Juli

Manchester United vs Crystal Palace

Melbourne Cricket Ground, Melbourne

23 Juli

Manchester United vs Aston Villa

Optus Stadium, Perth

30 Juli

Manchester United vs Atletico Madrid

Ullevaal Stadium, Oslo

31 Juli

Manchester United vs Rayo Vallecano

Old Trafford, Manchester

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 18/07/2022)

6 dari 6 halaman

Simak Daftar Klub Peserta Premier League Musim Depan:

Video Populer

Foto Populer