Sukses


Kocak Ya Guys Ya, Klub Rusia Ikut-Ikutan Emoh Gaet Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Klub Rusia, Spartak Moscow, ternyata ikut-ikutan ogah menggaet Cristiano Ronaldo. Tetapi ternyata, penolakan tersebut hanya sebuah rekaan akun media sosial Spartak. Ada-ada saja deh.

Kelanjutan karier Cristiano Ronaldo di Manchester United kerap dispekulasikan. Kapten Timnas Portugal itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Ronaldo merasa geram dengan aktivitas transfer Tim Setan Merah yang tak kunjung mendatangkan pemain bintang. Selain itu, Manchester United juga absen berlaga di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, MU hanya akan tampil di Liga Europa 2022/2023 setelah musim lalu finis di urutan keenam klasemen akhir Premier League.

Demi bisa cabut dari Manchester United, Cristiano Ronaldo meminta sang agen, Jorge Mendes untuk mencari klub yang ideal. Khususnya klub yang punya peluang juara Liga Champions.

 

2 dari 5 halaman

Ditolak Sana-sini

Mendes kabarnya sudah menawarkan Ronaldo kepada Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen. Akan tetapi, PSG dan Bayern tak berminat menampung Cristiano Ronaldo.

Les Parisiens dikabarkan tidak punya ruang di skuadnya untuk striker berkebangsaan Portugal tersebut. Di sisi lain, The Bavarians menganggap Ronaldo tak cocok dengan filosofi bermain mereka.

Jorge Mendes juga menawarkan kliennya kepada Chelsea. Namun, The Blues juga ogah menampung Cristiano Ronaldo, karena pemain idaman manajer Thomas Tuchel.

 

3 dari 5 halaman

Spartak Moscow Ikut-Ikutan Menolak

Tak hanya klub-klub elite Eropa, tim Rusia, Spartak Moscow juga enggan menampung Cristiano Ronaldo. Spartak mengunggah bukti percakapan jika mereka menolak untuk menerima Ronaldo.

"Hai, Spartak!" tulis Ronaldo kepada Spartak Moscow dalam sebuah percakapan di media sosial.

"Tidak," balas Spartak singkat.

Tetapi ternyata, hal tersebut hanya sebuah kelakar. Spartak Moscow membuat percakapan rekaan untuk meramaikan cemoohan kepada Cristiano Ronaldo yang ditolak di mana-mana.

 

4 dari 5 halaman

Pernah Ditolak Lionel Messi

Unggahan Spartak Moscow tersebut juga disertai percakapan rekaan dengan Lionel Messi pada musim panas 2021. Ketika itu, Messi berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun bedanya, justru Spartak yang ditolak mentah-mentah oleh Lionel Messi. Alhasil, mereka membalas rasa sakit hati tersebut kepada Cristiano Ronaldo.

"Rasa sakit lagi, tetapi kali ini bukan kami yang merasakannya," tulis keterangan dalam unggahan Spartak Moscow tersebut.

Sumber: Twitter

5 dari 5 halaman

Unggahan Akun Sosial Media Spartak Moscow

Video Populer

Foto Populer