Sukses


Banyolan Netizen Setelah Spartak Moscow Ledek Cristiano Ronaldo yang Ditolak Sana-sini

Bola.com, Jakarta - Spartak Moscow mengunggah percakapan rekaan yang menolak Cristiano Ronaldo. Unggahan Spartak di sosial media tersebut mendapat respons menggelitik dari netizen.

Kapten Timnas Portugal tersebut santer disebut ingin pergi dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Padahal, Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan MU hingga 30 Juni 2023.

Sejumlah faktor menjadi alasan Ronaldo ingin angkat kaki dari Old Trafford. Mulai dari geram dengan aktivitas transfer Tim Setan Merah, hingga absen berlaga di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, MU hanya akan tampil di Liga Europa 2022/2023 setelah musim lalu finis di urutan keenam klasemen akhir Premier League.

Demi bisa cabut dari Manchester United, Cristiano Ronaldo meminta sang agen, Jorge Mendes untuk mencari klub yang ideal. Khususnya klub yang punya peluang juara Liga Champions.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Ditolak Sana-sini

Mendes kabarnya sudah menawarkan Ronaldo kepada sejumlah klub elite Eropa, beberapa di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Chelsea.

Akan tetapi, ketiga klub tersebut tak berminat menampung Cristiano Ronaldo. Les Parisiens dikabarkan tidak punya ruang untuk CR7.

Di sisi lain, The Bavarians menganggap Ronaldo tak cocok dengan filosofi bermain mereka. Adapun The Blues tak membutuhkan tenaga mantan bintang Real Madrid tersebut.

 

3 dari 10 halaman

Spartak Moscow Juga Ogah Tampung Ronaldo

Tak hanya klub-klub elite Eropa, tim Rusia, Spartak Moscow juga enggan menampung Cristiano Ronaldo. Spartak mengunggah bukti percakapan jika mereka menolak Ronaldo.

"Hai, Spartak!" tulis Ronaldo kepada Spartak Moscow dalam sebuah percakapan di media sosial.

"Tidak," balas Spartak singkat.

Tetapi ternyata, hal tersebut hanya sebuah kelakar. Spartak Moscow membuat percakapan rekaan untuk meramaikan cemoohan kepada Cristiano Ronaldo yang ditolak di mana-mana.

Unggahan Spartak Moscow tersebut mendapat respons kocak dari netizen. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

4 dari 10 halaman

Ditertawakan Kylian Mbappe

5 dari 10 halaman

Sudah Ditolak 17 Kali

6 dari 10 halaman

Bocil Juga Ikutan Tolak Ronaldo

7 dari 10 halaman

Daftar Klub yang Tolak Ronaldo

8 dari 10 halaman

Diejek Neymar dan Lionel Messi

9 dari 10 halaman

Kasihan Cristiano Ronaldo

10 dari 10 halaman

Klub Random Pun Ikut Nolak

Video Populer

Foto Populer