Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Tawaran Juventus untuk Gleison Bremer Lebih Menarik Ketimbang Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus tampaknya sedang bersaing sengit untuk memburu bek Torino, Gleison Bremer. Pemain asal Brasil tersebut menjadi incaran banyak tim berkat penampilannya musim lalu.

Setelah Inter Milan dikabarkan selangkah lagi merekrut Gleison Bremer, kini justru Juventus tengah merusak situasi tersebut. Bianconeri berpotensi besar menjadi pemenang dalam merekrut sang pemain.

Juventus dikabarkan siap menggelontorkan dana lebih banyak dalam perburuan Gleison Bremer agar tidak sampai kalah dari Inter Milan.

2 dari 7 halaman

Tampil Apik

Bremer tampil apik dalam beberapa musim terakhir bersama Torino. Bahkan pada musim 2021/2022 kemarin, ia terpilih sebagai defender terbaik Serie A.

Hal ini tentu saja membuatnya makin dilirik banyak klub top Eropa. Ia sempat dikaitkan dengan Liverpool. Terutama Inter Milan yang paling getol ingin menggaetnya di musim panas kali ini.

3 dari 7 halaman

Pengganti Matthijs de Ligt

Juventus sendiri kini sudah kehilangan Giorgio Chiellini. Sekarang mereka akan kehilangan satu defender lagi.

Defender itu adalah Matthijs de Ligt. Padahal ia sejatinya masih terikat kontrak dua tahun lagi di Turin.

De Ligt ngebet cabut dari Juve tahun ini. Ia pun kini dikabarkan sedang menjalin hubungan erat dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

4 dari 7 halaman

Menuju Bayern Munchen

Kabarnya ia sudah sepakat gabung Bayern. Di sana ia akan dikontrak selama lima tahun ke depan.

Juventus juga sudah sepakat melepasnya dengan harga 70 juta euro. Ada juga add-ons sebesar 10 juta euro.

5 dari 7 halaman

Inter Milan Masih Favorit Bremer?

Gleison Bremer sebelumnya sudah mengatakan ia akan cabut dari Torino pada musim panas 2022 ini. Dan belakangan ini ia santer dikabarkan bakal merapat ke Inter Milan.

Inter juga terancam akan kehilangan bek tengahnya yakni Milan Skriniar yang sangat diidamkan oleh PSG. Inter sebenarnya berharap agar Skriniar lebih dahulu pindah ke PSG. Barulah setelah itu mereka akan menuntaskan transfer Bremer.

Namun mengingat situasinya tak memungkinkan, Inter akhirnya berusaha bergerak cepat mengamankan Bremer. Bahkan bek asal Brasil itu diklaim bakal merapat ke Giuseppe Meazza pada awal pekan ini.

6 dari 7 halaman

Tawaran Juventus Lebih Menarik

Inter Milan kabarnya siap menyegel transfer Gleison Bremer dari Torino dengan harga sekitar 33 juta euro. Ada juga tambahan add-ons.

Namun Juventus tak mau kalah. Mereka pun disebut menyiapkan tawaran lebih besar.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Mereka menyebut bakal menyiapkan penawaran minimal 40 juta euro untuk Bremer.

Namun Juve harus gerak cepat jika ingin memenangkan perburuan Bremer. Pasalnya kubu Inter disebut menggelar pertemuan dengan Presiden Torino yakni Urbano Cairo.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 19/7/2022)

7 dari 7 halaman

Yuk Lihat Posisi Juventus di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer