Sukses


VIDEO: Alasan Empat Sponsor Besar Dukung SCM Dalam Penayangan Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Gengsi Piala Dunia 2022 menjadi alasan para perusahaan elite bersedia menjadi Broadcast Sponsors Grup Media PT Surya Citra Media Tbk (SCM). Event tersebut diyakini bakal menyita perhatian dari masyarakat Indonesia.

Keempat sponsor ini menyatakan memiliki kesamaan misi dengan SCM untuk menjadi Broadcast Sponsors di Piala Dunia 2022.

Vice President of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti, menyebut komitmen pihaknya memberikan dukungan agar masyarakat bisa menyemarakkan Piala Dunia 2022.

“Jadi ketika kami mendapatkan tawaran kerja sama dari pihak SCM Grup untuk membantu sponsor FIFA World Cup 2022 sebagai official broadcaster SCM Group, seneng banget sih. Ini kesempatan yang bagus banget untuk Tokopedia memberikan panggung yang lebih untuk umkm yang bergerak di bidang olahraga.” Ujar Hilda Kitti.

Sementara itu, Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama, menyebut dukungan pada SCM diberikan karena sesuai dengan misi untuk menjadi sehat masyarakat Indonesia. Le Minerale juga berkomitmen untuk mendukung semua event olahraga dunia termasuk sepak bola.

Grup Media PT Surya Citra Media Tbk (SCM) punya pertimbangan menerima sponsor dari empat perusahaan elite, yakni Tokopedia, Gopay, Le Minerale, dan Extra Joss. Menurut Direktur Independen, Mutia Nandika, semuanya dilakukan karena memiliki frekuensi yang sama dengan SCM.

Pecinta sepak bola di Tanah Air bisa menyaksikan 64 pertandingan Piala Dunia 2022 yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air, yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel, yang kini juga bertransformasi menjadi saluran TV Digital bersama Mentari TV.

Video Populer

Foto Populer