Sukses


MOTION GRAFIS: Momen-Momen Saat Sadio Mane dan Matthijs de Ligt Jalani Debut Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Washington Bayern Munchen mengawali langkah yang bagus di uji coba pramusim 2022/2023. Bersua DC United, Kamis (21/7/2022) mereka raih kemenangan telak 6-2. Tidak hanya itu dua pemain anyar mereka, Sadio Mane dan Matthijs de Ligt juga turut cetak gol.

Bayern Munchen menurunkan Sadio Mane sejak menit awal. Pemain asal Senegal itu menempati posisi penyerang tengah, menggantikan peran Robert Lewandowski yang telah pindah ke Barcelona awal pekan ini.

Ia berhasil mencetak gol pertama lewat titik putih pada menit ke-5. Gol ini membuka keran gol Bayern Munchen di pertandingan kali ini.

Marcel Sabitzer turut menggandakan kedudukan pada menit ke-12. Lalu, menjelang berakhirnya babak pertama giliran Serge Gnabry yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 3-0 menutup jalannya babak pertama.

Tidak hanya Sadio Mane yang tampil cemerlang, Matthijs de Ligt yang baru saja didatangkan The Bavarians juga turut sumbang gol. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-47.

Gol Bayern Munchen lainnya dicetak gol Joshua Zirkzee dan Thomas Muller pada menit akhir babak kedua. DC United sendiri berhasil mencetak dua gol lewat Skage Simonsen dan Theodore.

Berikut ini momen-momen Sadio Mane dan Matthijs de Ligt yang berhasil cetak gol di uji coba pramusim perdana Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer