Sukses


VIDEO: Ini Dua Alasan yang Buat Matthijs de Ligt Gabung ke Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Matthijs de Ligt beberkan alasan dirinya gabung Bayern Munchen. Ia memberitahu dua alasan mengapa dirinya tertarik gabung klub raksasa Jerman tersebut.

Kehadiran Mathijjs de Ligt ke Bayern Munchen memang sudah dinanti lama. Pasalnya, klub yang berjuluk The Bavarians menunggu sang pemain sejak 2018 silam.

Kini, pemain asal Belanda tersebut sudah resmi menjadi miliki Bayern Munchen dan akan menjadi salah satu proyeksi panjang klub di lini tengah.

Dalam wawancaranya bersama tim, ia memberitahukan dua alasan dirinya mau bergabung dengan tim. Pertama adalah Bayern Munchen memliki sejarah besar.

“Tentu saja sangat senang menjadi bagian dari klub besar dengan sejarah besar. Klub terbesar di Jerman dan salah satu klub terbesar di dunia.” Ujar Matthijs de Ligt.

Alasan lain yang menarik adalah, Matthijs de Ligt merasakan cinta dari para petinggi Bayern Munchen terutama sang pelatih, Julian Nagelsmann.

“Saya sangat merasakan cinta dan penghargaan di sini. Dari jajaran manajemen dan pelatih (Julian Nagelsmann). Ujarnya lebih lanjut.

Matthijs de Ligt menjadi salah satu incaran Bayern Munchen yang berhasil terealisasi di bursa transfer musim panas. Ia diharapkan dapat memimpin lini belakang The Bavarians kedepannya.

Video Populer

Foto Populer