Sukses


Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe Dapat Aturan Ketat dari Pelatih Anyar PSG

Bola.com, Jakarta - Pelatih baru PSG Christophe Galtier telah menerapkan aturan setelah memulai masa tugasnya di Parc de Princes musim panas ini. Dia tidak ingin membuang waktu untuk membuat pengaruh terasa di klub kaya Prancis tersebut.

Mengutip The Sun, hal pertama yang dilakukan oleh Galtier adalah melarang Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe untuk menggunakan ponsel selama waktu makan.

Tak hanya itu, ketiga superstar tersebut juga harus makan bersama anggota skuad PSG lainnya, kecuali pada kesempatan tertentu.

Juru taktik berusia 55 tahun itu menerapkan aturan baru ini untuk menciptakan suasana yang lebih baik dan membuat keramahan dalam tim.

Selain aturan di atas, Galtier juga menginstruksikan skuad untuk tiba pada sesi latihan antara pukul 08.30 dan 08.45. Pemain yang datang terlambat, bahkan hanya satu menit, akan disuruh pulang, seperti diklaim Record.

2 dari 4 halaman

Lionel Messi Jalani Musim Perdana Kurang Positif di PSG

Hal tak terduga terjadi musim panas lalu ketika Lionel Messi berpisah dengan Barcelona karena aturan gaji La Liga Spanyol di tengah kesulitan keuangan klub.

Pemain Argentina itu akhirnya menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG dan menghabiskan musim pertamanya jauh dari Camp Nou musim lalu.

Sayangnya, Messi mengalami awal yang lambat pada musim debutnya bersama PSG. Ia harus berjuang untuk beradaptasi dengan gaya fisik yang dimainkan di liga Prancis.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini mengakhiri musim dengan enam gol dan 15 assist dalam 26 pertandingan Ligue 1. Dia mencatatkan 11 gol dan 15 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

 

3 dari 4 halaman

Kesempatan Messi Jawab Kritik

Kompetisi musim depan akan memberi pemain Argentina ini kesempatan untuk menjawab kritik dan menerangi kariernya dengan seragam PSG.

Messi sudah tajam dalam laga pramusim musim panas ini yang menunjukkan bahwa dia siap untuk membuat kerusuhan di musim baru.

4 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pramusim PSG

Jumat, 15 Juli 2022

Paris Saint-Germain 2-0 Quevilly

Rabu, 20 Juli 2022

Paris Saint-Germain 2-1 Kawasaki Frontale

Sabtu, 23 Juli 2022

17:00 WIB, Paris Saint-Germain vs Urawa Reds

Senin, 25 Juli 2022

17:00 WIB, Paris Saint-Germain vs Gamba Osaka

Sumber asli: Liputan6 

Disadur dari: Liputan6 (Bogi Triyadi, Publilshed 23/07/2022)

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • SportBites

  • Kylian Mbappe

Video Populer

Foto Populer