Sukses


VIDEO: Hengkang Ke Barcelona, Berikut 4 Pemain yang Cocok Gantikan Robert Lewandowski di Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Robert Lewandowski pada akhirnya meninggalkan Bayern Munchen. Striker asal Polandia tersebut sudah resmi bergabung dengan klub impiannya Barcelona. Dengan perginya Lewandowski, ada satu slot kosong di lini depan Bayern. Karena itu, Bayern perlu segera mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Lewandowski.

Patrik Schick menjadi pemain yang berpeluang untuk bisa menjadi suksesor Lewandowski. Patrik Schick memperkuat Bayern Leverkusen sejak tahun 2020 setelah direkrut dari AS Roma. Schick sudah menunjukkan ketajaman yang impresif bersama Die Werkself.

Pada musim lalu, Schick mendapat kepercayaan turun dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Dari penampilannya tersebut, penyerang asal Rep Ceko tersebut berhasil membuat 24 gol dan lima assist.

Schick terikat kontrak dengan Leverkusen sampai tahun 2025. Dengan pengalamannya bermain di Bundesliga, pemain berusia 26 tahun tersebut sangat layak untuk dipertimbangkan Bayern Munchen.

Namun, selain Patrik Schick masih ada beberapa pemain lainnya untuk bisa menggantikan posisi Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona. Berikut empat pemain 4 Pemain yang cocok gantikan Robert Lewandowski di Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer