Sukses


Link Live Streaming Uji Coba Pramusim RB Salzburg vs Liverpool: Saksikan Keseruannya Hanya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Liverpool melanjutkan perjalanan pramusim dengan menantang RB Salzburg di Red Bull Arena, Salzburg, Austria, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB.

Akankah Liverpool kembali menang besar dan tanpa kebobolan? Akankah Darwin Nunez kembali menunjukkan keganasannya di depan gawang?

Liverpool sempat mengawali pramusim mereka dengan sebuah kekalahan telak. Melawan sang rival Manchester United di Thailand, anak-anak asuh Jurgen Klopp dihancurkan 0-4.

Namun, kualitas permainan mereka kemudian mulai terlihat. Liverpool meraih dua kemenangan beruntun, yakni 2-0 atas Crystal Palace di Singapura dan 5-0 atas RB Leipzig di Jerman.

2 dari 5 halaman

Pamer Kekuatan

Gol-gol Liverpool ke gawang Palace dicetak oleh Jordan Henderson dan Mohamed Salah. Melawan Leipzig, Salah kembali menyumbang satu gol untuk timnya, sedangkan Darwin Nunez memborong empat.

Nunez, yang baru direkrut Liverpool dengan harga sangat mahal dari Benfica, melempem di awal. Namun, di laga ketiga, melawan Leipzig, striker 23 tahun Uruguay itu langsung menyarangkan empat.

Di laga kontra Salzburg nanti, Nunez tentu diharapkan bisa kembali menunjukkan ketajamannya dan mengantarkan The Reds meraih kemenangan. Itu penting buat mereka untuk membangun momentum jelang laga Community Shield melawan Manchester City, 30 Juli 2022

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Salzburg (4-3-1-2): Kohn; Van der Brempt, Solet, Wober, Ulmer; Sucic, Siewald, Capaldo; Fernando; Sekso, Adamu.
  • Pelatih: Matthias Jaissle.
  • Liverpool (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Keita, Fabinho, Thiago; Salah, Nunez, Diaz.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
4 dari 5 halaman

Ulasan

Bagi Salzburg, ini adalah laga pramusim terakhir sebelum terjun di liga Austria. Salzburg sudah ditunggu laga perdana kontra Sturm Graz pada 31 Juli 2022.

Pelatih Salzburg pun diperkirakan akan merotasi para pemainnya. Mereka juga diyakini tidak bakal tampil habis-habisan karena liga sudah dekat.

Bagi Liverpool, ini bisa menjadi sebuah laga pramusim yang ideal, terutama sebelum melawan Manchester City di ajang Community Shield akhir pekan nanti. Kemenangan pun seharusnya dapat mereka raih.

5 dari 5 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 28 Juli 2022

Liverpool vs Salzburg, pukul 01.00 WIB

Link live streaming Liverpool vs Salzburg dengan cara klik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer