Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Resmi Berpisah Dengan Juventus, Kini Aaron Ramsey Menganggur

Bola.com, Jakarta Aaron Ramsey resmi berpisah dengan Juventus pada Selasa (26/7/2022) malam WIB. Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh pihak klub.

Adanya keputusan tersebut, Aaron Ramsey saat ini resmi berstatus bebas transfer. Ada beberap klub yang dikaitkan dengan sang pemain dari mulai klub Liga Inggris hingga MLS.

Sejatinya, kontrak Aaron Ramsey bersama Juventus masih tersisa satu tahun. Namun, kedua pihak menyetujui untuk berakhir lebih cepat.

Ramsey bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Bersama Juventus, ia telah berhasil memenangkan gelar juara Liga Italia pada musim 2019/2020 dan Liga Super Italia pada musim 2020/2021.

Namun sayang, cedera berkelanjutan menjadi salah satu masalah utam Aaron Ramsey. Ia sempat absen dalam 34 laga akibat cedera yang dialaminya.

Pada paruh kedua musim 2021/22 kemarin, Ramsey sempat menjalani masa peminjaman di klub Skotlandia, Rangers. Ia berhasil membawa Rangers melaju ke partai final Liga Europa.

Selama berseragam Juventus, Aaron Ramsey berhasil mencetak 69 laga dengan 6 gol dan 6 assist. Kini, ia masih menunggu tawaran yang datang kepadanya usai putus kontrak dengan Si Nyonya Tua.

Video Populer

Foto Populer