Sukses


5 Pemain dengan Kualitas Bintang Lima Ini Masih Tanpa Tim Lho: Yuk Langsung Gas!

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2022 adalah momen yang tepat bagi pemain untuk mencari klub baru. Beberapa bintang lapangan hijau tercatat sudah ada yang berhasil pindah ke klub lain.

Darwin Nunez datang ke Premier League dengan bergabung Liverpool. Sementara itu, Erling Haaland sekarang bermain di Manchester City setelah tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund.

Namun, tidak semua pemain bisa langsung mendapat klub baru setelah berpisah dengan klub sebelumnya di musim panas ini. Beberapa di antaranya sekarang masih berusaha untuk mencari klub baru.

Lalu siapa saja para pemain yang masih belum mendapatkan klub baru di musim panas ini. Berikut ini lima di antaranya.

2 dari 6 halaman

Dries Mertens

Dries Mertens membela Napoli sejak tahun 2013. Akan tetapi, penyerang asal Belgia tersebut harus meninggalkan Partenopei pada musim panas ini karena kontraknya habis.

Mertens meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona dengan status sebagai pencetak gol terbanyak Napoli. Dia berhasil mencetak 148 gol dari 397 pertandingan di semua kompetisi.

Mertens masih belum mendapatkan klub baru setelah meninggalkan Napoli. Menurut laporan, pemain berusia 35 tahun tersebut masuk dalam daftar pemain incaran Juventus pada musim panas ini.

3 dari 6 halaman

Andrea Belotti

Andrea Belotti saat ini berstatus pengangguran setelah meninggalkan Torino pada musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut membela Il Toro sejak tahun 2015 setelah didatangkan dari Palermo.

Belotti sudah mencetak gol 113 gol dan 28 assist dari 251 penampilan bersama Torino. Mantan pemain Palermo tersebut juga memilki 42 caps dengan timnas Italia.

Belotti sampai sejauh ini masih belum menemukan klub baru. Dia kabarnya sekarang menjadi incaran klub Serie A AS Roma asuhan Jose Mourinho.

4 dari 6 halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani membela Manchester United selama dua musim. Pemain asal Uruguay tersebut bergabung dengan Setan Merah pada 2020 dari PSG dengan status bebas transfer.

Selama membela Manchester United, Cavani mampu membukukan 19 gol dan tujuh assist dalam 59 pertandingan. Namun, kebersamaan Cavani dengan Setan Merah harus berakhir pada musim panas ini.

Penyerang berusia 35 tahun tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Borussia Dortmund kabarnya sedang membidik mantan pemain Napoli tersebut.

5 dari 6 halaman

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey baru saja berpisah dengan Juventus. Kedua belah pihak sepakat untuk memutus kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi.

Ramsey datang ke Turin pada tahun 2019 setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir. Dia membuat 70 penampilan untuk Bianconeri selama tiga tahun di klub.

Gelandang asal Wales tersebut menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama Rangers dengan status pinjaman. Kini Ramsey sedang mencari klub baru agar bisa tampil di Piala Dunia 2022.

6 dari 6 halaman

Isco

Isco bermain untuk Real Madrid sejak tahun 2013. Namun, gelandang asal Spanyol itu tersisih dari skuad utama Los Blancos dalam beberapa musim terakhir.

Kehadiran Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu pada musim lalu juga tida mengubah nasibnya. Isco akhirnya berpisah dengan Los Blancos pada musim panas ini setelah kontraknya habis.

Selama membela Los Blancos, Isco mencatatkan 352 pertandingan dengan mengemas 53 gol dan 56 assist. Dia juga memenangkan tiga gelar La Liga dan lima trofi Liga Champions.

Sumber: sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 01/08/2022)

Video Populer

Foto Populer