Sukses


VIDEO: Luis Suarez Kembali ke Nacional, Ini Pesan dari Lionel Messi

Bola.com, Paris - Luis Suarez disambut meriah oleh suporter Nacional setelah diperkenalkan di Estadio Gran Parque Central, Montevideo, Uruguay pada 31 Juli 2022. Setelah resmi kembali ke klub masa mudanya, sang sahabat, Lionel Messi, menyampaikan sebuah pesan.

Pesan tersebut disampaikan Lionel Messi kepada Luis Suarez melalui sebuah video. Bintang PSG (Paris Saint-Germain) itu berharap yang terbaik untuk mantan rekan setimnya di Barcelona itu. Messi juga mengatakan akan mengikuti perkembangan dari tim yang dibela Suarez saat ini, Nacional.

"Sekarang saya juga akan mengikuti perkembangan Nacional dari sini. Kami, suporter Newell’s Old Boys tidak punya banyak kenangan dengan Nacional.Tapi, seperti yang kamu tahu, saya sangat peduli denganmu," ujar Messi, seperti dilansir dari SNTV (AP Video).

Nacional merupakan klub sepak bola profesional pertama bagi Luis Suarez. Ia bergabung ke Nacional sejak berusia 14 tahun. Namun, pada 2006, ia hengkang setelah dibeli oleh klub Belanda, Groningen. Suarez bergabung ke Groningen saat berusia 19 tahun.

Pada 2007, Suarez hengkang ke klub besar Belanda, Ajax. Namanya semakin besar di sana setelah empat musim membela. Januari 2011, Suarez digaet klub Liga Inggris, Liverpool, dan bertahan hingga 2014.

Pada 2014, Luis Suarez berlabuh ke Barcelona dan akhirnya bisa dekat dengan Lionel Messi. Ronald Koeman, yang menangani Blaugrana pada Agustus 2020, dilaporkan tidak membutuhkan jasa dari seorang Suarez. Sang striker akhirnya hengkang ke Atletico Madrid. Messi dikabarkan tidak senang dengan keputusan yang diambil Koeman dan Barcelona terkait Suarez.

Video Populer

Foto Populer