Sukses


Temui Sang Agen, Napoli Selangkah Lagi Angkut Kepa Arrizabalaga dari Chelsea

Bola.com, Naples - Napoli bersungguh-sungguh untuk mengamankan jasa kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Menurut laporan Football Italia, klub asal Italia itu dijadwalkan bertemu dengan perwakilan Kepa Arrizabalaga pada Selasa (2/8/2022).

Pertemuan itu dilakukan untuk membahas potensi Napoli mengamankan jasa Kepa Arrizabalaga dari Chelsea. Bila berjalan lancar, Napoli ingin menyegel kesepakatan dengan Kepa pada pekan ini.

Skenarionya adalah, Napoli lebih dulu ingin meminjam Kepa Arrizabalaga sampai akhir musim 2022/2023. Setelah itu terdapat klausul pembelian begitu masa pinjamannya berakhir.

Tawaran yang diajukan Napoli tentu menarik perhatian dari Kepa Arrizabalaga. Apalagi kiper asal Spanyol itu membutuhkan menit bermain untuk bisa menembus skuad inti Timnas Belgia pada Piala Dunia 2022.

2 dari 5 halaman

Langganan Cadangan

Kepa Arrizabalaga mengalami masa-masa sulit di Chelsea dalam tiga musim terakhir. Kiper asal Spanyol itu lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain.

Kepa Arrizabalaga kalah bersaing dengan kiper Chelsea lainnya yakni Edouard Mendy. Musim lalu, Kepa Arrizabalaga hanya mencatatkan 15 pertandingan di berbagai ajang.

Kepa Arrizabalaga saat ini masih terikat kontrak sampai 2025. Namun, sang pemain akan membuka segala jenis kemungkinan untuk menyelamatkan kariernya.

3 dari 5 halaman

Minta Menit Bermain

Kepa Arrizabalaga mengaku hanya ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. Itulah yang membuatnya siap membuka segala kemungkinan, termasuk meninggalkan Chelsea.

"Jelas saya ingin bermain lebih banyak," ujar Kepa kepada Marca.

"Memang benar dia memilih rekan setimnya (Mendy) dan itulah yang coba saya ubah dalam kehidupan saya sehari-hari. Saya ingin bermain dan itulah yang saya latih dan persiapkan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Ambisi Besar

Ketertarikan Napoli terhadap Kepa Arrizabalaga tak terlepas dari ambisi besar Luciano Spalletti. Napoli berharap bisa berbicara banyak pada Serie A 2022/2023.

Adanya Kepa diharapkan bisa meningkatkan persaingan di bawah mistar gawang Napoli. Sejauh ini, klub berjulukan Partenopei sudah memiliki kiper Alex Meret, Nikita Contini, dan Hubert Idasiak.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Daftar Peserta Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer