Sukses


VIDEO: Termasuk Virgil van Dijk, Berikut 4 Bek Tengah Top Eropa Saat Ini

Bola.com, Jakarta Menjadi seorang bek tengah yang tangguh bukan perkara yang mudah. Mereka dituntut memiliki fisik yang kuat dan kemampuan bertahan yang bagus. Saat ini ada banyak bek tengah terbaik karena kualitasnya yang mumpuni di lapangan. Nama Virgil van Dijk kini patut dinobatkan menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa saat ini.

Virgil van Dijk sudah dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Dia menjadi salah satu pemain penting di barisan pertahanan The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool mengeluarkan 84,65 juta euro untuk memboyong Van Dijk ke Anfield dari Southampton. Van Dijk pun membayar harga mahal transfernya dengan penampilan solid di lapangan.

Sampai sejauh ini, Van Dijk sudah memainkan 181 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Bek timnas Belanda tersebut juga memenangkan banyak gelar bersama The Reds termasuk Premier League, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, bukan hanya Virgil van Dijk saja yang bisa dikatakan menjadi bek terbaik di Eropa. Berikut empat bek tengah to Eropa saat ini.

Video Populer

Foto Populer