Sukses


Update Bursa Transfer: RB Leipzig Bungkus Timo Werner dan Benjamin Sesko, MU Ditikung Lagi Nih

Bola.com, Jakarta - RB Leipzig menunjukkan keseriusan dalam bursa transfer musim panas 2022.. Klub Jerman itu disebut telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut ulang Timo Werner.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pakar transfer ternama, Fabrizio Romano. Menurut Romano, RB Leipzig akan mengangkut Timo Werner dengan status kepemilikan penuh, bukan pinjaman dari Chelsea.

Leipzig akan merekrut Timo Werner dari Chelsea, Here we go! Diberitahu itu akan menjadi kesempakatan permanen dan bukan pinjaman. Werner akan meninggalkan Chelsea," tulis Romano di akun Twitter-nya.

RB Leipzig dan Chelsea sedang menyelesaikan detail transfer terakhir yang masih dibahas. Adapun persyaratan pribadi disebut sudah disetujui oleh Timo Werner dan RB Leipzig.

2 dari 4 halaman

Transfer Benjamin Sesko

Kabar lainnya, RB Leipzig juga berhasil menggaet bintang RB Salzburg, Benjamin Sesko. Fabrizio Romano membocorkan kabar tersebut bahwa Sesko akan resmi menjadi pemain baru Leipzig.

Hanya saja, Benjamin Sesko baru akan bergabung dengan Leipzig di tahun depan atau musim panas 2023. Artinya, ia masih berseragam Salzburg untuk satu musim ke depan.

“RB Leipzig menutup kesepakatan untuk mengontrak Benjamin Sesko untuk musim panas 2023. RB Salzburg telah menolak proposal untuk musim panas ini, Seško masih akan tinggal satu tahun lagi,” tulis Romano, Senin (8/8/2022).

3 dari 4 halaman

MU Bakal Menyesal

Kabar kepindahan Benjamin Sesko ke Leipzig membuat Manchester United harus gigit jari. Sebab MU getol ingin mendaratkannya pada jendela transfer musim panas 2022 ini. Bahkan tim Setan merah sebenarnya lama tertarik dengan sosok pemain asal Slovenia tersebut.

MU pantas menyesal. Pasalnya, tiga tahun lalu, mereka punya kans untuk mendapatkan Sesko dengan harga yang murah. Setan Merah punya kesempatan untuk menggaet pemain asal Slovenia itu seharga 2,5 juta poundsterling saat ia berusia 16 tahun.

4 dari 4 halaman

Mencuri Perhatian

Benjamin Sesko berhasil mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 37 laga bersama Benjamin Sesko.

Ketajaman Sesko juga sukses mengantarkan Red Bull Salzburg menjadi juara Liga Austria 2021-2022. Musim ini, Sesko juga sudah mencetak dua gol bersama klubnya.

Selain MU, Chelsea berniat merektur Benjamin Sesko sebagai pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. Kehadiran Benjamin Sesko diharapkan bisa meningkatkan lini depan klub berjulukan The Blues itu.

Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer