Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa di Vidio Malam Ini, Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Eintracht Frankfurt akan bertarung untuk memperebutkan trofi Piala Super Eropa 2022 di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB. Trofi ini mempertemukan juara Liga Champion dan Liga Europa musim 2021/2022.

Real Madrid merupakan kampiun Liga Champions edisi terakhir dengan mengalahkan Liverpool di partai final. Sementara Eintracht Frankfurt menjadi Jerman menjuarai Liga Europa musim lalu dengan mengatasi Glasgow Rangers.

Pertandingan Piala Super Eropa nanti juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV atau juga bisa melalui live streaming Vidio dengan jadwal sepak mula pukul 02.00 WIB.

2 dari 5 halaman

Kiprah Kedua Tim

Real Madrid dan Eintracht Frankfurt berstatus raja Eropa untuk ajang Liga Champions serta Liga Europa. Kiprah mereka di musim lalu luar biasa.

El Real, julukan Real Madrid, menjuarai trofi si kuping besar melalui gol semata wayang dari Vinicius Junior ke gawang Liverpool. Trofi itu sekaligus menjadi yang ke-14 bagi Madrid.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt menjuarai Europa League 2021/2022 setelah menang adu penalti atas Glasgow Rangers. Ini adalah gelar pertama mereka di Eropa setelah menunggu 32 tahun. Sebelumnya, Frankfurt pernah pemenang UEFA Cup pada 1979/1980.

3 dari 5 halaman

Los Blancos Masih Diunggulkan

Real Madrid lebih diunggulkan untuk dapat mengatasi Frankfurt dalam memburu trofi UEFA Super Cup 2022. Laga nanti akan menjadi pertandingan ke-8 bagi Madrid di ajang Piala Super Eropa.

Dalam tujuh laga sebelumnya Los Blancos berhasil meraih 4 trofi. Sementara itu, akan menjadi penampilan perdana bagi Frankfurt di UEFA Super Cup. Trofi Piala Super Eropa tahun ini bisa membawa Madrid menyamai koleksi trofi Barcelona dan Milan

Di kubu Eintracht Frankfurt, situasinya semakin tak mudah karena akhir pekan lalu mereka kalah 1-6 dari Bayern Munchen pada laga pembuka Liga Jerman 2022/2023.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Rodrygo, Vinicius Junior, Karim Benzema
  • Pelatih: Carlo Ancelotti
  • Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Almamy Toure, Tuta, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Filip Kostic, Sebastian Rode, Djibril Sow; Mario Gotze, Daichi Kamada; Rafael Santos Borre
  • Pelatih: Oliver Glasner
5 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan

Piala Super Eropa 2022

  • Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt
  • Kamis, 11 Agustus 2022
  • Stadion Olimpiade Helsinki
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran Langsung: SCTV
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer