Sukses


VIDEO: Melihat Kembali Gol Spektakuler dari Timnas Putri Kosta Rika Saat Hadapi Australia di Piala Dunia Wanita U-20

Bola.com, Jakarta Timnas Putri Kosta Rika U-20 harus menelan kekalahan melawan Australia di laga pertama mereka dalam gelaran Piala Dunia Wanita U-20. Laga yang berlangsung di Estadio Nacional de Costarica, Kamis (11/8/2022) berakhir dengan skor 1-3.

Meski demikian, dalam pertandingan ini Kosta Rika berhasil mencetak gol spektakuler. Alexandra Pinelli Gonzales yang berhasil mencetak gol tersebut pada menit ke-19.

Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Ia berhasil mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 32 meter.

Sayangnya, gol tersebut belum mampu membawa Kosta Rika meraih kemenangan melawan Australia. Mereka harus mengakui keunggulan tigal gol dari Australia.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Kosta Rika berasal dari Sarah Rose (37’), Bryleeh Henry (36’), dan Kristy Fenton (72’). Australia sementara berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A.

Berikut ini cuplikan gol spektakuler dari Timnas Putri Kosta Rika U-20 saat berhadapan melawan Australia di Piala Dunia Wanita U-20.

Video Populer

Foto Populer