Sukses


Penyerang Seabrek, PSG Mau Bajak Marcus Rashford dari MU

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford.

Gosip ini pertama kali dibocorkan oleh media Prancis, L'Equipe. Kabarnya, nama Rashford masuk dalam radar PSG dalam upaya mendatangkan striker baru yang cocok dengan sang pelatih, Christophe Galtier.

Sebelumnya, Galtier mengonfirmasi bahwa pihak PSG sedang mencari striker baru. Diduga dia tidak puas dengan opsi penyerang murni yang tersedia sekarang.

"Kami akan mendatangkan striker baru, sebab kami sedang berupaya mencari solusi untuk Mauro Icardi, Kalimuendo juga akan bergabung dengan Rennes," kata Galtier.

2 dari 5 halaman

Mengejutkan

Entah mengapa PSG justru tertarik dengan Rashford. Padahal, ada banyak pilihan striker yang tersedia. Jadi, wajar jika gosip ini dianggap mengejutkan.

Kontrak Rashford di MU tersisa satu tahun lagi dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya. Artinya, PSG harus membuka negosiasi langsung dengan pihak MU.

Rashford bermasalah dengan kebugaran musim lalu, performanya merosot drastis. Namun, tidak ada alasan kuat untuk meragukan kemampuan penyerang 24 tahun ini.

Rashford pernah menunjukkan level permainan yang cukup tinggi, jadi ada keyakinan kuat bahwa dia bisa kembali ke level tersebut.

3 dari 5 halaman

Belum Mengontak MU

Menurut laporan tersebut, PSG sudah membuka diskusi dengan agen Rashford, tapi belum ada pembicaran lebih lanjut dengan pihak MU. Gosip ini juga dikonfirmasi oleh analis sepak bola Prancis, Julien laurens.

"Mengonfirmasi kontak antara PSG dan Marcus Rashford, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh L'Equipe. PSG membutuhkan pemain yang bisa bermain melebar atau sebagai no.9," kata Laurens.

"Rashford tertarik menyambut tantangan baru, satu tahun sebelum akhir kontraknya. Belum ada diskusi apa pun dengan Manchester United," tandasnya.

Sumber: Express, L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, 12/8/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan II Liga Inggris

Sabtu, 13 Agustus 2022 

Aston Villa Vs Everton (18.30 WIB) - Vidio, O Channel 

Southampton Vs Leeds United (21.00 WIB) - Vidio, O Channel

Arsenal Vs Leicester City (21.00 WIB) - Vidio

Brighton Vs Newcastle United (21.00 WIB) - Vidio

Man City Vs AFC Bournemouth (21.00 WIB) - Vidio

Wolverhampton Wanderers Vs Fulham (21.00 WIB) - Vidio

Brentford vs Manchester United (23.30 WIB) - SCTV, Vidio

 

Minggu, 14 Agutus 2022

Nottingham Forest Vs West Ham (20.00 WIB)  - Vidio

Chelsea vs Tottenham Hotspur (22.30 WIB) - SCTV, Vidio 

 

Selasa, 16 Agustus 2022

Liverpool Vs Crystal Palace (02.00 WIB)    

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer