Sukses


PSG Panas, Kylian Mbappe dan Neymar Berantem Rebutan Penalti

Bola.com, Paris - Ada kabar panas dari ruang ganti PSG setelah melumat Montpellier 5-2 pada pekan ke-2 Ligue 1 2022/2023  di Parc des Princes, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Neymar dan Kylian Mbappe berebut mengambil penalti. Situasi itu membuat kedua pemain punya hubungan panas.

PSG mendapat dua penalti pada duel lawan Montpellier. Penalti pertama gagal dieksekusi menjadi gol oleh Mbappe. Nah, penalti kedua memicu kontroversi.

Dari sisi hasil, PSG berada di jalur yang tepat. Usai menang dengan skor 5-0 atas Clermont Foot pada pekan pertama, PSG kembali menang. Posisi puncak klasemen digenggam dengan sangat erat oleh PSG.

2 dari 5 halaman

Berdebat

Mbappe mendapat banyak sorotan saat PSG menang atas Montpellier. Dia bukan hanya gagal penalti. Beredar pula sebuah video Mbappe enggan berlari lantaran tidak diberi umpan pada situasi serangan balik. Lalu, ada juga rebutan penalti.

PSG mendapat penalti kedua. Neymar segera mengambil bola. Mbappe coba bicara pada Neymar untuk meminta bola, akan tetapi Neymar tidak memberikan. Neymar mengambil penalti dan menjadi gol kedua bagi PSG.

Setelah itu, muncul kabar bahwa ruang ganti PSG menjadi panas. Setelah laga usai, Neymar dan Mbappe nyaris bentrok. Mereka terlibat adu argumen dengan panas. Bahkan, ada saling teriak antara kedua pemain.

3 dari 5 halaman

Ada Benda yang Dilempar?

Bahkan, SportBible menyebut ada benda yang dilempar oleh mereka. Kabar itu lantas dikaitkan dengan rumor di bursa transfer. Sempat muncul kabar jika Mbappe meminta PSG melepas Neymar karena penampilannya stagnan.

Usai laga, pelatih Christophe Galtier, memberi keterangan soal rebutan penalti Mbappe dan Neymar. Menurut Galtier, Mbappe adalah penendang penalti pertama PSG.

"Untuk pertandingan ini, urutan penendang penaltinya memang seperti itu. Kylian Mbappe menendang lebih dulu, jadi masuk akal jika Neymar menjadi yang berikutnya. Kita lihat saja di masa depan," kata Galtier.

4 dari 5 halaman

Cari Solusi

Galtier dalam waktu dekat akan membuat pertemuan dengan Luis Campos, Neymar, dan Mbappe. Mereka akan duduk bersama dan mencari solusi dari pertengkaran Mbappe dan Neymar.

Sumber: L'Equipe, Sportbible

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, 15/8/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer