Sukses


Allegri Banjir Caci Maki usai Ditahan Sampdoria: Juventus Dilatih Manusia Purba, Bisanya Backpass Doang

Bola.com, Jakarta - Juventus harus puas bermain imbang 0-0 melawan Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova, dalam lanjutan pekan ke-2 Liga Italia 2022/2023. Netizen pun mengungkapkan amarahnya kepada sang allenatore Massimiliano Allegri, Si Raja Backpass.

Juventus menurunkan formasi yang berbeda dibanding laga perdana. Setelah sempat bermain dengan 4-4-1-1, pada pertandingan ini berubah jadi 4-3-3 untuk mengakomodasi ketiadaan Angel Di Maria yang sedang cedera.

Sayangnya, perubahan tersebut gagal memberikan dampak apapun pada permainan Juventus. Hasil seri ini membuat Juventus melorot posisinya di peringkat ke-4 dengan koleksi empat poin.

Tak pelak, hasil imbang kontra Sampdoria disambut negatif oleh netizen fans Juventus. Mereka mengalamatkan amarahnya kepada Massimiliano Allegri. Apa saja ya?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Manusia Purba

3 dari 9 halaman

Gak Bisa Menyerang

4 dari 9 halaman

Bingung Caranya Masuk Kotak Penalti Lawan

5 dari 9 halaman

Backpass Mulu, Jadi Tekor, Gan

6 dari 9 halaman

Siapapun Pemainnya Gak Akan Berkembang Kalau Mainnya Kayak Gini!

7 dari 9 halaman

Tapi Ya Gimana, Namanya Juga Allegri Ygy

8 dari 9 halaman

...Bisa Bikin Alergi

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 23/8/2022)

9 dari 9 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer