Sukses


VIDEO Bola Babes: Pesepak Bola dengan Fashion Gak Banget, Lionel Messi dan Neymar Masuk Gak Ya?

Bola.com, Jakarta - Bola Babes kali ini masih membahas seputar pesepak bola ganteng, fashion, gaya, dan pengaruh mereka di dunia. Kali ini salah satu hal yang diperbincangkan oleh presenter Iqri Widya dengan dua jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri dan Wiwig Prayugi, menyinggung soal gaya berpakaian Lionel Messi dan Neymar.

Bintang PSG (Paris Saint-Germain) asal Argentina, Lionel Messi, sempat mendapat sorotan dunia saat menerima Ballon d'Or. Ia terhitung dua sampai tiga kali seperti "salah kostum (saltum)" ketika menerima salah satu penghargaan individu tertinggi pesepak bola dunia itu. Salah satunya, Messi pernah menggunakan jas dengan motif polkadot putih.

Jas polkadot putih tersebut digunakan Messi saat menerima Ballon d'Or pada Januari 2013. Fashion dari La Pulga itu dibahas dalam Bola Babes kali ini.

Salah satu sahabat Messi yang juga rekannya di PSG, Neymar, juga dibahas. Neymar bisa disebut salah satu pesepak bola yang memiliki gaya berpakaian yang cukup mencolok ketika tidak berseragam tim. Neymar kerap kali bergaya ala rapper.

Salah satu ciri khas yang ditunjukkan Neymar yaitu ia menggunakan perhiasan yang cukup mencolok. Perhiasan itu mulai dari kalung hingga anting.

Mau seperti apa pembahasan kali ini soal fashion dan gaya para pesepak bola dunia, termasuk Lionel Messi dan Neymar? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Bola Babes teranyar di atas.

Video Populer

Foto Populer