Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 6, AC Milan yang Belum Terkalahkan Bentrok dengan Sampdoria

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 memasuki pekan keenam. Salah satu pertandingan yang menarik yaitu antara Sampdoria melawan AC Milan yang akan dihelat pada Minggu (11/09/2022) pukul 01.45 dinihari WIB WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

AC Milan belum terkalahkan sejak awal musim di Liga Italia. Il Diavolo sementara ini sudah menorehkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Selain mereka, dua tim yang belum terkalahkan hingga saat ini di liga yaitu Napoli, yang berada di peringkat kedua klasemen, dan Juventus, yang berada di posisi ketujuh.

Pasukan Stefano Pioli memiliki modal bagus untuk menghadapi Sampdoria pada pertandingan pekan keenam Liga Italia musim ini. AC Milan pada pekan sebelumnya mengalahkan rival sekota, Inter Milan, dengan skor tipis 3-2.

Sementara itu, Sampdoria menjadi salah satu tim yang sedang terseok. Mereka sementara berada di zona degradasi di klasemen sementara Liga Italia. Il Samp berada di peringkat ke-18 dengan torehan hanya dua poin. Mereka belum pernah menang dan sudah menelan tiga kali kekalahan.

Selain laga Sampdoria kontra AC Milan, masih banyak laga seru lainnya dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. Catat tanggal dan jam main tim kebanggaan kalian. Jadwal lengkapnya bisa para pembaca simak dalam tayangan motion grafis di atas. (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara).

Video Populer

Foto Populer