Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pekan Keenam Liga Italia dari 10 hingga 13 September 2022

Bola.com, Jakarta - Pekan keenam Serie A musim ini akan bergulir dari 10 hingga 13 September 2022. Tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, dan Juventus berpeluang besar memetik tiga poin penuh.

Milan akan meladeni Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB. Meski bermain di kandang lawan, I Rossoneri dijagokan untuk meraih tiga poin penuh.

Pasalnya, AC Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum pernah terkalahkan dalam lima laga pembuka Serie A 2022/2023. Dari lima pertandingan tersebut, Milan berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Tim Merah-Hitam juga memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan Sampdoria. Dari enam pertemuan terakhir kontra Il Samp, AC Milan berhasil meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Andai berhasil mengalahkan Sampdoria, Milan berpeluang menghuni puncak klasemen sementara Serie A. Saat ini, AC Milan berada di urutan ketiga dengan nilai 11, tertinggal dua poin dari Atalanta di posisi teratas.

 

2 dari 5 halaman

Inter Milan Hadapi Torino

Pada laga lain, Inter Milan akan menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Inter berambisi merengkuh kemenangan dalam duel ini demi mendongkrak kepercayaan diri.

Pasalnya, mereka menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, yakni takluk 2-3 dari AC Milan di Serie A dan menyerah 0-2 dari Bayern Munchen di Liga Champions. Inter Milan juga membutuhkan tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu saat ini berada di tempat kedelapan dengan koleksi sembilan poin. Inter Milan tertinggal satu angka dari Torino di posisi keenam.

 

3 dari 5 halaman

Juventus Jamu Salernitana

Sementara itu, Juventus akan bersua Salernitana di Allianz Stadium, Senin (12/9/2022) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Juve mengincar tiga poin penuh.

I Bianconeri butuh kemenangan demi menyudahi hasil kurang oke. Juventus hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir di seluruh ajang.

Tambahan tiga poin juga membuat Juve bakal memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. Juventus kini menempati posisi ketujuh dengan koleksi sembilan poin.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 10 September 2022:

  • Napoli Vs Spezia - beIN Sports 3
  • Inter Milan Vs Torino - beIN Sports 1

Minggu, 11 September 2022:

  • Sampdoria Vs AC Milan - beIN Sport 1
  • Atalanta Vs Cremonese
  • Bologna Vs Fiorentina
  • Lecce Vs Monza
  • Sassuolo Vs Udinese
  • Lazio Vs Hellas Verona - beIN Sports 1

Senin, 12 September 2022:

  • Juventus Vs Salernitana - beIN Sports 1

Selasa, 13 September 2022:

  • Empoli Vs AS Roma - beIN Sports 1
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer