Sukses


VIDEO: Termasuk Lionel Messi, Berikut 5 Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions Sepanjang Masa

Bola.com, Jakarta Liga Champions musim 2022/23 sudah mulai bergulir pada 6-8 September 2022. Tentunya mencetak gol di Liga Champions menjadi sebuah perasaan yang luar biasa bagi pemain. Ada lima pemain dengan jumlah gol terbanyak pada kompetisi ini, salah satunya ialah Lionel Messi.

Kemampuan Lionel Messi untuk mencetak gol sudah tak diragukan lagi. Dia sudah sangat sering menjebol gawang lawan saat bermain di ajang Liga Champions.

Hingga kini, pemain yang tengah memperkuat PSG tersebut telah mengoleksi 125 gol di Liga Champions. Dia juga punya koleksi empat trofi Liga Champions.

Meski sudah berusia 35 tahun, Messi akan tetap menjadi andalan PSG di Liga Champions musim ini. Dengan demikian, jumlah golnya dipastikan akan meningkat lagi.

Akan tetapi, selain Lionel Messi masih ada pemain lainnya yang memegang rekor menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Berikut lima pencetak gol terbanyak di Liga Champions sepanjang masa. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer