Sukses


VIDEO: Kembali ke Markas Bayern Munchen, Robert Lewandowski Gelar Latihan Bersama Barcelona

Bola.com, Jakarta Robert Lewandowski akan kembali ke Allianz Arena pada rabu (14/09/2022) waktu Indonesia. Namun kali ini akan berbeda karena Lewy bukan berseragam Bayern Munchen melainkan berseragam Barcelona.

Pada Selasa (13/9/2022) Robert Lewandowski telah melakukan latihan bersama tim barunya untuk menghadapi Bayern Munchen di laga kedua kontra Bayern Munchen.

Mantan striker Bayern ini akan melakoni laga yang cukup berat karena melawan mantan satu timnya. Ia akan melawan nama-nama yang sudah cukup lama satu tim dengannya seperti Kimmich, Goretzka, Alphonso Davies, Thomas Muller, dan penjaga gawang kawakan Manuel Nuer.

Ini akan menjadi laga emosional bagi Lewy karena Munchen merupakan tempat dimana sang pemain meraih puncak karirnya sebagai seorang pesapak bola.

 Ia berhasil mendapatkan Sepatu Emas, Pemain terbaik FIFA, 1 gelar Liga Champions dan harusnya mendapatkan gelar Ballon D'or pada 2020 silam jika tidak adanya pandemi.

Tentu hal ini akan menjadi motivasi tersendiri pada pertandingan nanti. Ketajaman Lewy di Barcelona juga tidak berkurang sedikitpun, terbukti dari 5 laga awal Liga Spanyol ia berhasil mencetak 6 gol dan menjadi top skor sementara Liga Spanyol. Bahkan di pertandingan pertama Liga Chamipons Ia berhasil mencetak Hattrik saat Barcelona menjamu Viktoria Plzen minggu lalu.

Memang hingga saat ini Barcelona belum mendapatkan lawan yang menyulitkan mereka, karena mereka berhasil mencetak total 20 gol dan hanya kebobolan 2 gol di semua ajang pada awal musim ini.

Kekuatan skuad asuhan xavi akan benar-benar diuji pada laga nanti, dan ketajaman serta insting buas Lewy akan sangat dibutuhkan untuk mampu mengalahkan Bayern Munchen di kandang mereka sendiri.

Mampukah Robert Lewandowski mencetak gol dan membawa kemenangan bagi Barcelona atau malah Bayern Munchen yang memutus kemenangan beruntun Lewy dkk dan kembali menjadi mimpi buruk bagi Barcelona?

*(Video dan naskah ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer