Sukses


VIDEO Warung Bola: Reuni Robert Lewandowski di Markas Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Robert Lewandowski kembali bereuni dengan Bayern Munchen usai tinggalkan Allianz Arena di bursa transfer musim kemarin. Warung Bola kali ini akan membahas reuni dari Robert Lewandowski di lanjutan pertandingan Liga Champions musim ini.

Pada Selasa (14/9/2022) Barcelona melakukan laga tandang ke markas Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Kembalinya Lewandowski ke Allianz Arena disambut dengan perpaduan sorak-sorai dan cemoohan saat pemain Polandia itu muncul dari terowongan untuk pemanasan.

Itu menunjukkan bahwa meskipun ia mungkin pernah menjadi pahlawan di Bavaria, ia jelas berada di belakang garis musuh di sini. 

Sesuai prediksi, pertandingan berlangsung ketat antara dua tim kuat. Barcelona bukannya tanpa ancaman, tapi kali ini Bayern membuktikan ketangguhan mereka di kandang sendiri.

Sebenarnya Robert Lewandowski bukan tidak memiliki peluang bagus atau tampil melempem di pertandingan kali ini.

Ada beberapa faktor yang membuat Robert Lewandowski sulit untuk menembus dinding pertahanan dari Manuel Neuer.

Salah satunya aksi dari Dayout Upemecano dkk berhasil mengunci permainan Robert Lewandowski. Tidak hanya itu, aksi Manuel Neuer sangat luar biasa tampil dipertandingan tersebut.

Namun, Robert Lewandowski belum berhasil mengalahkan mantan timnya, Bayern Munchen di pertandingan kemarin. Berikut ini diskusi selengkapnya di Warung Bola.

Video Populer

Foto Populer