Sukses


VIDEO: Lionel Messi Cetak Gol dan Assist, PSG Raih Kemenangan Keduanya di Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Haifa - PSG (Paris Saint-Germain) meraih kemenangan keduanya di Grup H Liga Champions 2022/2023. Tiga poin tersebut didapat tim asal Prancis itu setelah menang atas Maccabi Haifa di Sammy Ofer Stadium, Israel, Kamis (15/9/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi bermain mengesankan dengan mencetak gol dan assist.

Lionel Messi menjadi sosok yang mengantarkan PSG akhirnya meraih gol di kandang Maccabi Haifa. Torehan golnya tercipta pada menit ke-37. Gol tersebut terjadi setelah Messi memanfaatkan bola di depan gawang tim tuan rumah.

Kylian Mbappe melakukan pergerakan di dalam kotak penalti. Kemudian, ia melepaskan umpan. Bola hasil umpan Mbappe sempat mengenai kaki pemain Maccabi Haifa. Bola lalu mendarat ke kaki Messi, yang dengan mudah mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Sebelum gol Messi itu, pasukan Christophe Galtier harus kebobolan pada menit ke-24. Gol Maccabi Haifa dicetak Tjaronn Chery dengan tendangan langsung setelah memanfaatkan dengan baik bola hasil umpan lambung dari Dolev Haziza.

Pada babak kedua, PSG baru bisa unggul atas Maccabi Haifa, yang ternyata cukup merepotkan pada babak pertama. Lionel Messi mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan terobosan. Bola tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Kylian Mbappe, yang kemudian melepaskan tembakan langsung. Bola mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang dan gol tercipta pada menit ke-69.

Neymar membuat PSG semakin unggul. Golnya tercipta pada menit ke-88 setelah memanfaatkan umpan lambung gemilang yang dilepaskan Marco Verratti.

Skor 3-1 untuk keunggulan PSG atas Maccabi Haifa bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi, termasuk torehan dari Lionel Messi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer