Sukses


Rencana Ambisius PSG: Jual Neymar, Duetkan Robert Lewandowski - Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Raksasa Prancis, PSG dikabarkan ingin membuat proyek baru pada kesempatan di jendela transfer berikutnya. Tim berjulukan Les Parisiens tampaknya kesengsem dengan performa Robert Lewandowski di Barcelona.

Ya, Robert Lewandowski berhasil membuktikan kepindahannya dari Bayern Munchen ke Barcelona tidak salah. Nyatanya ia menjadi mesin gol di Blaugrana yang membuat PSG naksir.

Bisa dikatakan Lewandowski sukses bersama Barcelona di awal musim ini. 11 gol dalam delapan pertandingan sudah menjadi gambaran betapa tajamnya pemain berusia 34 tahun itu di depan gawang lawan.

Striker berdarah Polandia telah melampaui semua harapan yang datang saat ia ditebus mahal oleh Barcelona. Lewandowski bakal menghadapi babak baru, dengan adanya ketertarikan dari tim lain, terutama PSG.

2 dari 5 halaman

Ketertarikan PSG

Laporan terbaru dari Mundo Deportivo via Barca Universal, PSG tertarik untuk mengontrak Lewandowski. Mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak kehilangan ketajaman meski pindah dari Bundesliga ke La Liga.

Lewandowski dianggap pemain yang mudah beradaptasi saat bermain di tim manapun. Itulah yang ikut mmebuat PSG kesengsem.

Di sisi lain, PSG sedang punya proyek lini depan mereka. Yaitu menduetkan Kylian Mbappe dengan Robert Lewandowski.

3 dari 5 halaman

Jual Neymar Jr

Tentu tidak mudah upaya PSG untuk mewujudkannya. Namun ada satu jalan yang cukup masuk akal, yaitu dengan harus menjual Neymar Jr.

PSG kabarnya bersedia untuk menjual bintang Brasil itu , demi bisa mengamankan tanda tangan Robert Lewandowski. Apalagi Neymar sering dikaitkan dengan pintu keluar dari Parc des Princes.

4 dari 5 halaman

Pola Permainan Impian

Masih dalam laporan itu, PSG punya rencana menggunakan pola permainan 4-4-2, di mana untuk pos lini depannya diisi Mbappe dan Lewandowski.

Rencananya adalah pindah ke sistem 4-4-2, dengan Mbappe menjadi lini depan dan tengah serangan mereka, dipasangkan dengan Lewandowski.

5 dari 5 halaman

Sama-sama Pemain Besar

Tidak salah memang jika PSG sangat menginginkan Robert Lewandowski. Sang striker bisa menambah kesuburannya mencetak gol di musim ini. Bersaing dengan Erling Haaland untuk membuktikan siapa penyerang paling tajam saat ini.

Sementara itu, Neymar juga masih layak dibilang sebagai pemain terbaik di dunia dalam performa saat ini dan tampaknya akan menikmati musim terbaiknya dengan seragam PSG.

Neymar sudah mengoleksi 11 gol dalam 10 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Sumber: Barca Universal

Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

Video Populer

Foto Populer