Sukses


Youri Tielemans Fix Diperebutkan Liverpool, Juventus, dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid, Liverpool dan Juventus dikabarkan bakal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Pemain berusia 25 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stadion King Power. Kontraknya tinggal 12 bulan lagi.

Sejumlah klub dikaitkan dengan Tielemans pada musim panas 2022, termasuk Manchester United, Arsenal dan Newcastle United.

Namun, pemain asal Belgia itu akhirnya tetap bertahan dengan The Foxes. Tielemans menolak mengomentari situasi kontraknya di Leicester ketika ditanyai oleh wartawan selama jeda internasional.

“Saya tidak akan berbicara terlalu banyak tentang situasi kontrak saya saat ini,” kata Youri Tielemans kepada Sky Sports News.

2 dari 4 halaman

Pilih Tawaran Tepat

Youri Tielemans mengisyaratkan memilih tawaran yang tepat. Itu sebabnya dia tak buru-buru meninggalkan Leicester.

"Saya tidak meninggalkan Leicester di musim panas karena saya selalu mengatakan proyek itu harus tepat. Hanya karena keadaan semakin buruk sekarang di Leicester tidak berarti saya harus menyesal bertahan," lanjutnya.

Spekulasi tentang masa depan Tielemans masih marak dan sejumlah klub top diyakini memantau situasinya dengan cermat. Sang gelandang dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai Januari 2023.

3 dari 4 halaman

3 Klub

Menurut Calciomercato, Real Madrid, Liverpool dan Juventus telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Los Blancos diyakini menargetkan gelandang tengah baru. Pasalnya, Luka Modric yang berusia 37 tahun dan Toni Kroos yang berusia 32 tahun akan habis kontraknya pada musim panas 2023.

Jude Bellingham dari Borussia Dortmund diduga menjadi target utama mereka. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan memilih ke Madrid ketimbang Inggris.

4 dari 4 halaman

Situasi Juve dan Liverpool

Liverpool menghadapi situasi buruk di lini tengah karena badai cedera. Meskipun berhasil merekrut Arthur Melo dari Juventus dengan status pinjaman, The Reds masih mencari amunisi baru.

Adapun Juventus, Paul Pogba dan Leandro Paredes adalah dua gelandang yang ditandatangani oleh raksasa Serie A selama musim panas. Pogba mengalami cedera dan dalam pemulihan.

Masa depan Manuel Locatelli dan Adrien Rabiot tidak pasti, tim yang berbasis di Turin itu diyakini mempertimbangkan langkah untuk mengontrak Tielemans dengan biaya potongan harga.

 

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer