Sukses


Link Live Streaming Chelsea Vs AC Milan di Vidio, Kamis 6 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Liga Champions 2022/2023 pekan ketiga akan menghadirkan laga big match dari Grup E antara Chelsea menghadapi AC Milan pada, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Chelsea akan menjamu AC Milan dalam lanjutan pertandingan pekan ketiga UCL musim ini di Stamford Bridge mulai pukul 02.00 WIB. Sang tuan rumah tentunya akan menurunkan skuad terbaiknya demi bisa mendapatkan kemenangan perdana mereka di ajang Liga Champions 2022/2023.

Sejauh ini, tim yang kini ditukangi oleh Graham Potter tersebut belum baru mendapatkan hasil satu imbang dan satu kali kalah di awal Liga Champions musim ini. Potter yang merupakan pelatih baru bagi The Blues di musim ini, baru bisa mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Salzburg di pertandingan kedua.

Sementara itu, AC Milan cukup tampil baik pada dua laga perdana mereka. Rossoneri juga bermain imbang melawan Salzburg pada laga pertama. Kemudian mereka berhasil bangkit dan kini berada di puncak klasemen Grup E setelah mengalahkan Dinamo Zagreb 3-1.

Kedua tim saat ini juga tengah dalam performa terbaiknya. Chelsea berhasil menang saat bertandang ke markas Crystal Palace dengan skor 2-1. Milan sendiri juga berhasil mendapatkan kemenangan di kandang Empoli dengan skor 3-1.

Pertandingan big match Grup E dini hari nanti dipastikan akan berlangsung menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 pekan ini di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 6 Oktober 2022

Chelsea vs AC Milan, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Chelsea vs AC Mila dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 pekan ketiga antara Chelsea vs AC Milan. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer