Sukses


VIDEO: Zinedine Zidane dan 4 Pelatih Hebat yang Hingga Kini Masih Menganggur

Bola.com, Jakarta Beberapa pelatih hebat saat ini menganggur dan menunggu mendapatkan pekerjaan impian. Padahal mereka memiliki kualitas yang tidak kaleng-kaleng. Salah satu pelatih yang belum memegang klub saat ini ialah Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane bisa dibilang pelatih menganggur yang paling menggoda untuk klub-klub raksasa Eropa yang menginginkan perubahan. Pria asal Prancis itu mengawali karier kepelatihan saat menjadi pelatih Real Madrid Castilla pada 2014, kemudian menjadi asisten pelatih tim utama Real Madrid.

Zidane kemudian mengambil alih posisi pelatih Real Madrid pada Januari 2016. Dia berhasil membawa Los Blancos berjaya merebut sembilan trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Meski sempat mengundurkan diri pada Juni 2018, dia kembali lagi ke Real Madrid setahun kemudian atau pada 2019.

Pria yang jenius saat menjadi pelatih maupun pemain ini kembali La Liga dan Piala Spanyol sebelum meninggalkan klub lagi pada Juni 2021. Sejumlah klub besar seperti PSG hingga Manchester United tertarik memakai jasanya, tetapi dia menolak karena kemungkinan mengincar posisi pelatih Timnas Prancis selepas Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Namun, selain Zinedine Zidane masih ada pelatih lainnya yang menganggur hingga sekarang. Berikut lima pelatih hebat yang hingga kini masih menganggur.

Video Populer

Foto Populer